Rahasia Fabio Quartaro Tampil Konsisten Pada MotoGP 2021

Rahasia Fabio Quartaro Tampil Konsisten Pada MotoGP 2021

Aufaproject46.com Hallo Sobat MotoGP, Akankah Fabio Qurtararo Menjadi juara dunia motogp 2021? Melihat sang do’i selalu tampil konsisten pada setiap serinya,

Tentu saja fabio Quartararo memiliki Rahasia dalam setiap balapan, Diego Gubellini Selaku kepala kru Quartararo membocorkan dua faktor yang membuat fabio salalu tampil konsisten dalam setiap seri dan tampil Ganas pada motoGP 2021,

Rahasia Fabio Quartaro

Seperti yang kita ketahui bahawa fabio Quartararo menjada pembalap paling bersinar Di MotoGP 2021, Fabio Baru saja dikontrak oleh team pabrikan yamaha MotoGp bersama team Monster Energi Yamaha Yang Cukup istimewa,

Bagaimana tidak istimewa, Pembalap berjulukan El Diablo tersebut kini memuncaki klasemen sementara dengan mengantongi 253 poin dan unggul 52 poin dari pesaing terdekatnya Yakni Pacco Bagnaia, Jelas fabio menjadi kandidat kuat untuk menjadi juara dunia motoGP 2021

Pembalap berkebangsaan Prancis tersebut tampil selalu konsisten dalam setiap serinya dengan torehan lima kemenangan dan lima podium.

Bahkan fabio Quartararo menjadi satu-satunya pembalap yang selalu mendapatkan poin dalam setiap seri musim motoGP 2021,

Diego Gubellin selaku kepala kru fabio pun angkat bicara soal performa gemilang pembalap yang baru berusia 22 tahun itu. Sang kepala kru menyebut ada dua faktor yang bikin Fabio Quartararo selalu tampil ganas dan konsisten di tahun ini.

” Tahun ini kami jauh lebih konsisten dalam setiap serinya, perbedaan besar di banding dengan musim lalu berasal dari dua faktor, satu terkait dengan pengalaman dan yang lainya tentu dari aspek teknis,” Tutur Diego Dubellin di lansir Aufaprojec46.com dari Motosean.es.

Jadi kata sang kepala Kru fabio mengatakan bahwa pengalaman lah yang menjadi faktor utama, dan tentunya dari pengalaman tersebut bisa menggali semua masalah yang ada di dalam team, tak heran jika fabio Quartararo kini menjadi pembalap andalan Team Yamaha pada MotoGP 2021.

Sejak Fabio Qurtararo memulai debutnya di kelas MotoGp bersama yamaha pada 2019 lalu, pada tahun inilah doi benar-benar mampu beradaptasi dengan motornya

“Pengalaman adalah elemen yang paling mempengaruhi, dia (Fabio Quartararo) datang ke MotoGP ketika dia belum genap berusia 20 tahun dan menghadapi kecepatan dalam membalap, ada banyak hal baru yang harus kita hadapi, harapan kami di MotoGP sangat tinggi,” Ucap Sang kepala Kru, Gubellini.

“Pengalaman memungkinkan Anda untuk mengelola kesulitan dengan lebih baik dan mengatasi masalah yang tak terduga,” embuh sang kepala kru Fabio Quartararo itu.

Kerjasama antara kru team dan fabio Quartararo yang kian semakin solid, hal tersebutlah yang membuat Fabio tampil lebih ganas pada MotoGp Musim Ini

“Kami mempersiapkan pekerjaan untuk mencoba memahami apa kekuatannya, bagaimana dia berhasil melakukan yang terbaik,” Ungkap Diego Gubellini.

“Ini memungkinkan kami untuk menangani situasi yang paling sulit sekalipun, jadi Fabio telah berkembang pesat dalam tiga tahun ini.”

“Sangat jelas bahwa dia memiliki kecepatan dan konsistensi dalam banyak lap berturut-turut sehingga menciptakan perbedaan antara satu pembalap dengan yang lain,” tambah Gubellini.

Meskipun raihan poin yang cukup unggul, Fabio Quartararo masih harus berjuang dalam tiga seri lagi sebelum doi memastikan diri sebagai juara duni MotoGP 2021.

Walaupun juara dunia sudah didepan mata namun sang kelapa kru tak ingin fabio tertekan dan menurunkan performanya disisa musim ini.

“Ini pasti akan menjadi balapan yang lebih ketat, tetapi semua balapan memiliki tekanan yang sama,” ucap Diego Gubellini.

“Kami akan selalu mencoba menghadapinya dengan cara yang sama, tanpa menetapkan tujuan tertentu,” Tutupnya

Nah kita tunggu saja masbro siapa yang akan keluar menjadi juara dunia motoGP di musim ini, Di tiga seri terakhir semoga banyak pertarungan yang di pertontonkan,.

Bagikan:

Tinggalkan komentar