Yamaha Rilis Motor Baru Besok Live Di Youtube

Yamaha Rilis Motor Baru Besok Live Di Youtube, Aufaproject46.com Hallo Masbro, Beberapa hari terakhir ini akun resmi yamaha indonesia Akun Facebook maunpun akun instagram nya merilis video teaser mengenai rilis motor baru Yamaha pada tanggal 21 November 2020 besok. Awalannya saya memandang mudah teaser itu sebab yang terlihat cukup jelas siluet depan All New NMAX. Saya anggap paling-paling cuman keluarkan type baru All New NMAX, misalkan All New NMAX Connected Non ABS.

Tetapi saya berasa benar-benar ingin tahu dengan info “evolusi” yang tercatat pada teaser tersebut, periode iya sich hanya keluarin type baru disebutkan evolusi?. Saya coba keduk sedikit lebih dalam, dikutip dari beberapa berita yang beredar, Public Relation PT YIMM. Beliau cuman menjawab singkat, “kita nantikan esok kejutannya ya mas”. tutup Petinggi yamaha Tersebut

Ads
Accessories Motor Murah & Berkualitas!
2020 (C) Accessories Motor Aufa Project
Harga diskon untuk Anda pengunjung blog Aufa Project ! Spakboard depan, winshield, cover lampu, cover radiator dan banyak accessories motor lainnya.
Yuk, modif motor Anda menjadi keren bersama Aufa Project !
Yamaha Rilis Motor Baru
Yamaha Rilis Motor Baru

Saya semakin ingin tahu, kurang lebih surprise apa yang akan diberikan oleh pihak Yamaha Indonesia pada pagi?

  • Perkiraan Motor Baru Yamaha

All New NMAX 250

Cukup halu sich, tetapi harus diingat kembali lagi Masbro jika besok Yamaha akan kasih surprise. All New NMAX dengan mesin 250cc pasti akan jadi surprise yang sangat besar, saya percaya akan disongsong positif oleh pasar. Kembali juga mesin ini telah ada dan bisa disebut sayang-sayang cuman digunakan oleh Yamaha XMAX 250 saja.

Yamaha Rilis Motor Baru
Yamaha Rilis Motor Baru

Di bandingkan dengan pangkalan mesin NMAX yang digunakan oleh Vixion, Vixion R, R15, MT-15, XSR155, MX King, Aerox 15 dan Lexi 125. Apa lagi menjadi rahasia jika customer NMAX banyak yang melakukan modifikasi mesinnya, dimulai dari tukar knalpot, ECU, CVT kit sampai bore up mesin. All New NMAX 250 pasti jadi daya magnet tertentu untuk mereka yang menyukai mesin cc besar tetapi berasa kebanting bila harus beli XMAX 250.

Baca Juga :   Motor 4 Silinder Honda Akan Segera Lounching

New Yamaha LEXI 125

Pertamanya kali dikeluarkan di bulan Januari tahun 2018 lalu, Yamaha Lexi hampir tidak mengami perubahan yang negitu mencolok kecuali cuman hanya tukar warna saja. Dengan begitu tidak tutup peluang besok akan ada perombakan design dari versus lama jadi serupa All New NMAX.

Kecuali perombakan disamping design, bisa saja Lexi pasti akan adopsi feature Y-Connect sama seperti yang ada di All New Aerox 155 Connected dan All New NMAX Connected.

New Yamaha XMAX 250

Perdiksi ini cukup sangsi sesungguhnya, apa iya XMAX 250 akan berbeda bentuk menjadi serupa seperti desain All New NMAX? kembali lagi harus diingat kembali lagi jika besok akan ada surprise, so segala hal mungkin berlangsung. Apa lagi Yamaha XMAX 250 semenjak pertamanya kali rilis di tahun 2017 sampai sekarang ini belum mengalami perubahan yakni belum pernah mengalami facelift.

Lass, agar waktu yang menjawab ya masbro, kita perlu sabar menanti beberapa jam kedepan saja kok. Harus diingat jika artikel ini hanya perkiraan saja, bukan bocoran atau terawangan. perlu kalian kenali, masalah motor baru Yamaha Indonesia akan taruh rapat-rapat, sangat-sangat susah buat tembus pertahanan Yamaha. Jika ada orang dalam yang mencoba singkap sedikit saja keluar, maka resikonya akan sangat besar sekali.

Yang pasti besok yamaha indonesia bakal ngasih kejutan. motor apa itu kita tunggu sampai besok masbro,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here