Eksklusif, ini model terbaru Suzuki 2022

Eksklusif, ini model terbaru Suzuki 2022

ini model terbaru Suzuki 2022

Persaingan dunia bisnis otomotif terlihat semakin menarik perhatian, terlihat dari beberap PT sekarang mulai bersaing mengeluarkan model terbaru mereka.

Pada ajang IIMS 2022 di JI Expo kemarin, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum lama ini di kabarkan meluncurkan produk baru untuk pasar Indonesia yaitu XL7 Alpha Finest Form (FF) Kemayoran di Jakarta Utara.

Mobil yang merupakan evolusi dari varian XL7 (alpha) terbaik ini juga akan dijual dalam jumlah terbatas. Eksklusif, pasalnya XL7AlphaFF yang diterima konsumen sangat terbatas karena hanya memiliki 300 unit.

PT. Suzuki terus menampakkan existensinya, Sejalan dengan peluncuran XL7 Alpha FF, pada 2022 mendatang, Suzuki dikabarkan terus memperbarui lini produknya di Indonesia. Bahkan Suzuki sudah menyiapkan beberapa mobil baru untuk bersaing di pasar mobil Indonesia mendatang.

Direktur Pemasaran PT SIS 4W, Donny Saputra mengatakan tahun ini akan menyediakan dua atau lebih produk otomotif baru. mobil varian KL7 maksimum (alpha) juga terbatas. Ini sangat eksklusif karena hanya ada 300 unit XL7 alpha ff yang akan di terima konsumen. Selain dimulainya XL7 Alpha FF, Suzuki melaporkan akan memperbarui lini produk Indonesia.

Bahkan Suzuki sudah menyiapkan beberapa mobil baru untuk bersaing di pasar mobil Indonesia pada 2022 mendatang.

Pun harga Suzuki Ertiga dan XL7 telah resmi dinaikkan.

Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PTSIS, mengatakan lebih dari satu produk mobil baru Suzuki akan diluncurkan tahun ini.

“Kita ada beberapa model yang kemarin rilis (XL7 Alpha FF), tapi ada beberapa produk lain juga. Beberapa itu maksudnya lebih dari satu kan, jadi ada lah setelah itu,” ujarnya baru-baru ini di Jakarta. Donny masih belum mau berkomentar banyak soal tanggal pasti produk tersebut akan dirilis.

Selain itu, tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan tentang model yang diterbitkan. “Kami berusaha untuk menjaga agar setiap lini produk tetap kompetitif,” Sambung Donny.

Kemarin Suzuki juga memamerkan model Suzuki Smart Hybrid Technology di IIMS 2022. Yang sebelumnya Suzuki juga telah memiliki lini produk mobil penumpang, seperti XL7, Ertiga, Baleno, Ignis, SX4 SCross, Jimny dan APV.

Menurut laporan media, kendaraan hybrid Suzuki dengan harga terjangkau juga akan segera tersedia di Indonesia. Setelah itu, teknologi elektrifikasi juga memiliki volume produsen di kendaraan di Indonesia.

Bagaimana nih sobat otomania, Apakah anda tertarik untuk mengoleksi semua model terbarunya? cukup siap kan dana saja ya

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/