5 Jenis Motor Street Fighter Paling Keren dan Mempesona

Menggunakan sepeda motor street fighter saat ini makin diminati kaum lelaki. Alasannya, memakai sepeda motor street fighter membuat pemiliknya tampak gagah. Alhasil rasa percaya diri pengemudi sepeda motor lebih meningkat. Jadi, tidak heran penjualan motor tersebut terus meningkat tiap tahun. Lalu, apa saja jenis motor street fighter? Inilah informasi lengkapnya!

1. Sepeda Motor KTM Tipe Duke 200

KTM Duke 200 merupakan salah satu kendaraan Street fighter yang layak menjadi pilihan utama. Pasalnya, bentuk rangka motor KTM Duke 200 sangat macho. Sehingga, motor KTM Duke 200 akan membuat lelaki jatuh cinta pada bentuk motornya yang elegan.

Selain itu, kecepatan KTM Duke 200 memiliki kapasitas mesin yang besar yakni dua ratus cc. Hingga akhirnya menghasilkan performa motor yang ciamik. Sebab, KTM Duke 200 bisa melaju sampai dengan 138 kilometer per jamnya. Lalu, untuk urusan alat pembuangan emisi KTM Duke 200 memakai saluran pembuangan kecil. Tujuannya, untuk mempermudah manuver motor.

Sementara itu, bagi orang yang memiliki Motor KTM Duke 200 tidak perlu ragu membeli kendaraan bermotor KTM Duke 200. Sebab, harganya adalah RP.35.000.000. Oleh karena itu, calon pembeli segeralah datang ke dealer KTM terdekat.

2. Sepeda Motor Honda CBR 150 R

Honda tidak pernah berhenti berinovasi untuk mengeluarkan varian motor baru. Salah satu contohnya yakni Honda CBR 150 R. Kekuatan Honda CBR 150 R terletak pada desain motor yang bisa membuat pemakainya merasa enak ketika berkendara. Sedangkan di bagian system isi bensin, Honda CBR 150 R  menggunakan injeksi sebagai pengatur tenaga.

Lalu, pada part alat pengukur kecepatan, Honda CBR 150 R memakai alat pengukur kecepatan digital. Sehingga, menambahkan kesan mewah di sepeda motor serta, memudahkan penggunanya mengontrol kecepatan saat mengendarai motor. Kemudian, biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli Honda CBR 150 R hanya 30 Juta. Harganya, sebanding dengan performa motornya yang bagus.

3. Sepeda Motor Yamaha Byson FI

Yamaha Byson FI merupakan salah satu motor street fighter yang sudah populer di kalangan masyarakat Republik Indonesia. Penyebabnya, karena Yamaha Byson yang paling awal meluncurkan motor berjenis street fighter. Lalu, Motor Yamaha Byson FI ditunjang permesinan yang cukup bagus yaitu jenis mesin satu tabung atau noken as tunggal.

Sehingga, motor lebih irit bahan bakar. Namun, dari segi kecepatan masih kalah jauh dibanding sepeda motor bermesin noken as berganda. Tetapi, perawatan mesin noken as tunggal tidak terlalu rumit. Lalu, apabila pemakai sepeda motor ingin mengganti motor jenis street fighter bisa memilih Yamaha Byson FI yang dijual seharga IDR 22.000.000.

4. Kawasaki Seri Z125

Kawasaki sebagai suatu produsen sepeda motor street fighter tentunya tidak mau ketinggalan meramaikan pasar kendaraan street fighter yaitu dengan merilis produk motor Kawasaki Z125. Adapun keunggulan Kawasaki seri Z 125 didukung mesin 4 tak dengan jenis 1 buah tabung, 1 noken as dan dua katup motor. Kemudian dilengkapi pendingin udara.

Alasannya, yaitu agar bagian mesin motor bisa mencapai kecepatan maksimal namun tidak boros bahan bakar. Oleh sebab itu, Kawasaki Z125 layak dipertimbangkan bila ingin membeli motor streetFighter yang baik. Kemudian harga penjualan Kawasaki Z125 adalah Rp.30.800.000.

5. Motor Yamaha Vixion

Yamaha Vixion layak dimasukan ke jajaran motor Street Fighter terbagus. Alasannya, karena Vixion menawarkan performa mesin yang mantap. Sebab, vixion dilengkapi sistem asis dan kopling sandal yang dapat mempercepat pergerakan motor. Selain itu, technology fuel injection bisa membuat motor sedikit mengkonsumsi bahan bakar. Sedangkan muatan mesin sebesar 149, 8 sentimeter kubik.

Bagaimana, apakah pembaca tertarik beralih ke motor Yamaha Vixion? Jika iya, maka pembaca menyiapkan uang sejumlah Rp. 28.000.000. Kemudian, konsumen tinggal datang ke toko motor Yamaha.

Demikian ulasan lengkap tentang 5 motor street fighter. Kelima jenis sepeda motor tersebut sangat layak dipilih oleh konsumen. Sebab, kinerja mesin motor tersebut sangat baik.

 

Bagikan:

Tinggalkan komentar