Teknologi Ducati Tak Mampu Kalahkan Skill Marc Marques

Teknologi Ducati Tak Mampu Kalahkan Skill Marc Marques

Teknologi Ducati

Aufaproject46.com Hallo masbro, Marquez adalah Salah satu pembalap terbaiik di dunia. tak ayal banyak Yang menyamakanya dengan Valentino Rossi. performance Marquez sendiri tidak lepas dari motor Yang ia tunggangi.

Ducati corse juga Salah satu motor Yang lalu lalang di motoGP juga sudah banyak melahirkan berbagai perangkat serta fitur dengan teknologi Yang pastinya tidak kaleng kaleng.

Uniknya banyak pesaing dari ducati corse yang menduplikat nya.

Baru baru ini pabrikan asal Italia itu juga telah meluncurkan produk terbarunya Yang terdiri dari empat motor pabrikan, dua untuk mission winnow ducati serta dua untuk pramac racing.

Meski sudah banyak melahirkan motor dengan kualitas handal, akan tetapi mengapa sangat sulit untuk ducati meraih juara dunia??.

Banyak Yang berspekulasi Dan menganggap bahwa motor ducati Yang memiliki banyak fitur cangghir tersebut malah membuat rumit pembalap.

Direktur ducati pernah di Tanya pertanyaan seperti itu dan ini jawabanya ” memang benar Suzuki lebih mudah untuk di kendalikan.

Saat kami mendesain motor ducati Dan berharap musim normal, tapi apa daya di 2020 terkena pandemi Dan itu semua sudaj tidak bisa di prediksi.

Bila di logika dalam musim normal saja anda tahu berapa Lama untuk menguji serta menyempurkanakan desain beserta ide ide terbaru pada motor dengan penguji”.

Pada tahun lalu saja banyak pembalap Yang tidak bisa balapan Dan tes selama Lima bulan.

Dampak dari pendemi tersbut banyak jadwa Yang terpaksa di batalkan.

Dengan durasi wakti Yang sangat singkat serta musim Yang sangat pendek hal tersebut mempengaruhi teknologi ducati. Dan justru perkembangan Yang signifikan di alami oleh motor sederhana. sebab motor sederhana tidak perlu banyak penyesuaian.

Di musim normal saja pakar strategic ducati harus mengakui kehebatan dari pembalap repsol Honda yaitu Marc Marquez.

Flasbak ke musim 2019 Marquez berhasil menjadi juara dunia. uniknya di sini Marquez tampil tanpa perangkat start, tanpa spoiler serta pengatur ketinggian berkendara.

Saya bukan bermaksud menyinggung tapi kehadiran Marquez telah membuat banyak perubahan serta perbedaan Yang sangat besar pada Honda.

Pada tahun 2020 lalu nakagami menjadi pembalap terbaik Honda. performa Marquez sendiri baik pada musim memasuki sepertiga akhir. pada motoGP aragon saja Marquez tampil sangat kompetitif.

ia berucap bahwa Marquez telah menajdi sosok sentral dalam perkembangan time pabrikan Honda selama tujuh tahun.

Bagikan:

Tinggalkan komentar