Sirkuit Terbaru MotoGP di Indonesia yang Sangat Dinantikan

Sirkuit Terbaru MotoGP di Indonesia yang Sangat Dinantikan

MotoGP di Indonesia

Sirkuit Terbaru MotoGP di Indonesia yang Sangat Dinantikan – Aufaproject46.com Hallo sobat MotoGP, Indonesia menjadi salah satu negara  yang berminat mengikuti sepak terjang pertandingan MotoGP. Akan tetapi, dalam sejarahnya sendiri pertandingan motor tersebut sangat jarang diadakan di Indonesia, bahkan kesempatannya pun bisa dihitung dengan jari.

Seperti yang pernah terjadi pada lebih dari dua dekade silam, pertandingan MotoGP sebenarnya pernah diadakan di Sirkuit Internasional Sentul. Namun, karena satu dan lain hal pertandingan selanjutnya tidak pernah diadakan di Indonesia lagi. Meskipun begitu, kini penggemar tanah air bisa bersorak sebab sudah ada sirkuit baru di Indonesia.

Sirkuit Baru MotoGP di Indonesia yang Mewah

  1. Diadakan Tahun Depan

Layaknya pemberitaan yang sudah melebar, ternyata di Lombok sudah dibuka sirkuit MotoGP di Indonesia yang mewah bernama Sirkuit Mandalika. Sirkuit tersebut merupakan suatu proyek yang sudah lama dilakukan dengan penuh ketelitian dan kerja keras para pekerjanya.

Alhasil, tidak mengherankan apabila banyak sekali pihak yang menantikan kualitas tinggi dari sirkuit baru ini. Namun, karena ada pandemi dan beberapa kendala lainnya sirkuit Mandalika hanya baru bisa digunakan untuk balapan pada tahun depan dan di musim yang terbaru.

  1. Mendapat Sanjungan oleh Valentino Rossi

Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau Valentino Rossi, salah satu pembalap MotoGP merasa sangat kagum dengan Indonesia. Penggemar MotoGP di Indonesia pun lebih sering mengidentikkan namanya dengan pertandingan MotoGP meskipun beliau sudah menyatakan rencananya untuk pensiun pada musim depan.

Pembalap legendaris ini pun menyatakan dukungannya terhadap sirkuit Mandalika, dan menyatakan bahwa sirkuit tersebut bisa membawa keajaiban darinya. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa popularitas Rossi di Indonesia turut serta membuatnya merasa lebih dihargai dibandingkan dengan negara lain.

Bahkan, saking populernya Rossi pun seringkali mendapat tawaran untuk menjadi duta ambasador iklan produk dalam negeri. Tak ayal, banyak yang lebih merasa familiar dengan namanya di kalangan fans MotoGP di Indonesia dibandingkan dengan nama pembalap muda lainnya yang juga sedang merintis karir mereka.

  1. Bisa Dihadiri Penonton

Sirkuit baru Mandalika ternyata menyajikan berbagai macam kelebihan yang cukup memukau. Tidak hanya sirkuit yang dibuat dengan aspal berkualitas tinggi dan memiliki arena yang cukup menantang, namun sirkuit ini pun bisa dinikmati dengan mudah oleh para penggemar.

Hal itu karena sirkuit ini kemungkinan besar bisa dihadiri oleh penonton MotoGP di Indonesia dengan mudah. Meskipun begitu, hal ini tidak bisa dilakukan dalam waktu cepat dan harus menunggu beberapa waktu terlebih dahulu hingga para penggemar dapat menikmati situasi pertandingan balapan motor dengan mata kepala sendiri.

Menyaksikan pertandingan MotoGP di Indonesia tentunya menjadi impian banyak orang terutama mereka yang memang memiliki nikmat tinggi terhadap balapan motor. Oleh karena itulah, keberadaan sirkuit baru ini mampu memuaskan keinginan banyak pihak.

Bagikan:

Tinggalkan komentar