New Scoopy 2023 Dapat Sentuhan Warna Dan Penambahan Fitur

New Scoopy 2023 Dapat Sentuhan Warna Dan Penambahan Fitur

Aufaproject46.com – Halo masbro, New Honda Scoopy menawarkan beberapa warna dan grafis baru untuk menarik konsumen setia. Tampilan baru skutik berpenampilan retro ini semakin membuatnya unik dan tentunya menarik perhatian.

Model ini diperbarui untuk menghasilkan lebih banyak minat dari komunitas. Sedangkan untuk Standard dan Sleek Sport, Anda mendapatkan sentuhan yang menarik.

Di antara varian stylish, kini ada pilihan warna baru, yakni biru dan coklat. Dan varian Sporty menambahkan opsi silver untuk melengkapi opsi sebelumnya, yakni merah.

Untuk versi sporty dan stylish, ditambahkan desain stripe baru agar terlihat lebih premium. Penambahan stripes juga dilakukan pada varian fesyen yang berlabuh pada warna cokelat dan merah yang sudah ada sebelumnya.

New Scoopy 2023 Dapat Sentuhan Warna
Photo By AHM

Kemudian, varian Prestige hadir dengan opsi warna hijau untuk menemani warna putih. Hijau dikatakan lebih elegan dan premium, sehingga bisa menjadi focal point di jalanan.

PT Astra Honda Motor (AHM) tidak hanya memperbarui bodi, tetapi juga memberikan desain baru untuk setang, panel instrumen, dan pijakan kaki. Perubahan ini dapat ditemukan pada tipe standar dan kunci pintar.

Pilihan Warana dan Fitur New Scoopy

New Scoopy 2023 Dapat Sentuhan Warna
Photo By AHM

“Pilihan warna dan penyempurnaan beberapa fitur baru berupa boks konsol depan lebih besar, membuat penggunanya dapat membawa lebih banyak barang, selain unik juga fasionable, New Honda Scoopy hadir dengan garis-garis baru, menawarkan pilihan baru bagi para pecinta skutik yang ingin tampil lebih gaya,” kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya dalam siaran resmi (31/10).

Mesin New Scoopy 2023

Honda Scoopy sendiri ditenagai oleh mesin 110 cc dengan teknologi eSP (Enhanced Intelligent Dynamics). Teknologi ini diyakini dapat membuat kendaraan lebih irit bahan bakar, sekaligus memberikan performa terbaik.

Skuter berpenampilan klasik ini hadir dengan tangki bahan bakar 4,2 liter. Menggunakan fungsi ISS (metode ECE R40) dan pengujian dengan Euro 3, mobil ini diklaim mampu mencapai konsumsi bahan bakar 59 km/l.

Honda Scoopy juga dikatakan menggunakan kerangka kerja eSAF (Enhanced Smart Architecture Framework) yang lebih mudah dikendarai. Sebagai model modern tentunya juga ada USB charger dan fungsi smart key.

Fungsi yang terakhir dikatakan lebih mudah dioperasikan hanya dengan menekan tombol. Sehingga konsumen tidak perlu lagi menekan tombol start.

Harga New Scoopy 2023

New Scoopy 2023 Dapat Sentuhan Warna
By AHM

Model baru Honda Scoopy Sporty and Fashion dibanderol pada kisaran Rp 21,5 juta. Sedangkan model Stylish dan Prestige dibanderol dengan harga Rp 22,3 juta, keduanya harga on the road ( OTR ) Jakarta.

Butuh Aksesoris motor matic? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

Bagikan:
Avatar of Er.Sushil

Aufaproject. Media Online terkini, Seputar MotoGP, berita otomotif baru...

Tinggalkan komentar

/