MotoGP 2021 Styria, Rossi Memiliki Determinasi Tinggi Ungkap Direktur Akademi VR46 Alessio Lucci

MotoGP 2021 Styria, Rossi Memiliki Determinasi Tinggi Ungkap Direktur Akademi VR46 Alessio Lucci

MotoGP 2021 Styria

Aufaproject46.com Hallo Sobat MotoGP, Karir Valentino Rossi  pembalap senior masih menjadi teka teki untuk musim depan menjelang MotoGp 2021 Styria. Alessio‘Uccio’ Salucci, seorang direktur olahraga di akademi VR46 telah menyatakan bahwasanya Valentino Rossi itu belum akan pensiun seperti berita yang ada pada musim depan.

Jadwal MotoGp 2021 seri kesepuluh akan berlangsung di Sirkuit Redbull ring Austria. Pertandingan digelar mulai Jumat sampai Mingu tanggal 6 sampai 8 Agustus 2021 pada jam tayang MotoGP pukul 17.00 WIB.

Siaran langsung MotoGP 2021 ini dapat disaksikan dengan link live streaming Trans7. Salucci, seorang Direktur VR46 juga mengungkapkan kalau determinasi Rossi ini masih terlihat sangat tinggi. Dia juga mengatakan pembalap yang mempunyai julukan the doctor tersebut masih punya semangat luar biasa dalam berlatih.

Teka teki mengenai masa depan Rossi diajang MotoGP ini masih menjadi pertanyaan besar sampai sekarang. Hingga kini, Pembalap Petronas Yamaha STR itu belum juga mengumumkan mengenai langkahnya pada musim 2022.

Banyak orang yang mendorong Rossi untuk pensiun karena sudah berusia 42 tahun dan memberikan peluang bagi pembalap junior. Namun Alessio ‘Uccio’ Salucci, Direktur Olahraga VR46 menyatakan bahwa Valentino Rossi masih giat berlatih di Ranch. Dia optimis kalau Rossi masih mempertimbangkan untuk lanjut MotoGp 2021 Styria.

Mereka berdua banyak bicara dari saat ini sampai beberapa hari kedepan. Apa pun yang diputuskan Rossi itu adalah hal yang tepat. Determinasi Vale masih sangat tinggi dan luar biasa berlatihnya. Kalau Dia ingin berhenti dari karirnya tentu tidak segila itu dalam berlatih.

Aalessio sebagai orang kepercayaan Rossi hampir tahu mengenai semua kartu dari pembalap MotoiGP tersebut. Baru-baru memang ini ada sebuah spekulasi kalau Rossi tetap akan bertahan di sebuah lintasan bersama dengan timnya Aramco Racing Team VR46 yang nantinya akan berdebut di ajang MotoGP.

Alessio ‘Ucio’ Salucci juga berharap Rossi sanggup lanjut balapan di musim depan. Bila Dia tidak sanggup maka ada Marco Bezzecchi.

Hingga 15 hari ke depan akan sangat menentukan maka Rossi dan Marco akan saling menyesuaikan dengan sendirinya. Kesibukan Rossi bersama stafnya pun meningkat seiring dengan penampilan MotoGp 2021 Styria yang sudah dekat.

Mereka harus mempersiapkan diri secara maksimal karena statusnya sebagai tim Ducati. Hal ini karena selama 6 tahun dalam Moto2 dan Moto3 banyak hal yang diajarkan pada tim.

Salucci mengatakan MotoGP sama, tetapi dua kali lipatnya. Keluarga Sky VR46 pun akan membesar dan kami sedikit maju. Yang sulit diatur adalah Hospitality sebab tidak ada orang yang menyukai semuanya dan karena ingin makan enak dan terus mengeluh.

Dua pembalap muda Francesco Bagnaia dan Ducati adalah jebolan VR46 yang bersinar di dua musim terakhir jika sebelumnya ada Franco Morbidelli. Sebagai pengganti Maveriick Vinales musim depan maka Yamaha Factory Racing pun akan mempromosikan Morbidelli. Alessio pun merasa bangga terhadap pembalap jebolan VR46. Tayangngan live streaming MotoGP 2021 Styria dapat disaksikan di Trans7.

Bagikan:

Tinggalkan komentar