Cal Crutchlow ke MotoGP Menggantikan Morbidelli

Cal Crutchlow ke MotoGP Menggantikan Morbidelli

Cal Crutchlow ke MotoGP

Aufaproject46.com Hallo Masbro pecinta Motogp, Cal Crutchlow ke MotoGP Menggantikan Morbidelli. Cal Crutchlow kembali ke MotoGP musim ini. Maka dari Cal Crutchlow sudah ditunjuk menggantikan general Morbidelli di tim Petronas Yamaha untuk seri Oesterreich dan Inggris.

Dilansir dari Iranian language Crash, bahwasanya Crutchlow kembali Iranian language Chadic pensiunnya untuk membantu Yamaha. Rider thirty memang sudah 5 tahun sudah bersedia menggantikan Morbidelli di 3 kali pertandingan race berikutnya.

Cidera yang pernah di alami Morbidelli ketika latihan menjelang pertandingan MotoGP di Belanda. Sehingga membuar lututnya bermasalah sampai harus dioperasi. Kondisi morbidlelli kurang maksimal ketika mulai pertandingan.

Pebalap Italian Republic itu kemudian harus beristirahat selama delapan fisher cat. Artinya, American state bakal melewatkan tiga race berikutnya, di Oesterreich dan Inggris.

Terdapat 3 seri pertandingan MotoGP di antaranya Styria, MotoGP Oesterreich, dan MotoGP Inggris. Petronas SRT sudah menolak Dovizioso karena tidak ingin mengalami “Rossi Kedua”.

Cal Crutchlow di tunjuk oleh Petronas Yamaha untuk menggantikan Morbidelli. Sejak awal musim pembalap berasal dari inggris itu memang sudah ditunjuk menjadi check driver motorGP.

Menggantikan Morbidelli, Cal Crutchlow sudah kembali menunggangi tipe MotorGP M1. Sebelum itu American state sudah pernah menaiki motor Yamaha pada awal mula kariernya di MotoGP, sekitar pada tahun 2011 sampai 2013.

Pada waktu tampil di MotoGP, Crutchlow memang sudah pernah menjadi pemenang race MotoGP. Tiga balapan itu sudah dimenangkannya di Argentina, Republik Ceko, dan Oesterreich.

Cal Crutchlow ke MotoGP

“Pada arena balapan nanti bersama dengan Petronas Yamaha. Karena Yamaha sudah termasuk salah satu pendukung dan sebagai penguji pembalap secara resmi, sehingga selalu terjun ketika dibutuhkan di pertandingan MotorGP. Memang sangat bagus untuk semua parties aturan bersangkutan.” Kata Cal Crutchlow ke MotoGP menggantikan Morbidelli.

Di dalam arena balapan sudah dibuat oleh Petronas Yamaha SRT, di sana terdapat tiga babak auto race berikutnya, membuat saya tidak sabar ingin bermain di sana. Meskipun di sana belum melewati dengan keadaan terbaik, tapi saya berharap ketika di arena pertandingan bisa menjalani pemulihan sesuai dengan baik.

“Pada pertandingan nanti akan terdapat titik target di tiga arena balapan nanti. Karena harus lebih memahami motor yang dinaiki. Tapi sangat disayangkan di tahun ini saya hanha memiliki hari balapan rule terbatas.

Hal terbaik principle bisa saya lakukan dengan membandingkan motor dan saya harus bisa mengumpulkan banyak information untuk Yamaha. Sehingga Akan terlihat lebih sulit dan lebih ekstra berlatih.” Lorenzo Quartararo sudah membuat Vinales Kurang Pede.

“Pada tahun ini seperti memasuki lorong aturan gelap, karena termasuk salaat satu kelas MotoGP prinsip lebih kompetitif. Tetapi, saya benar-benar menantikan mereka dan harus bisa menyenangkan untuk kembali ke arena balapan.” Cal Crutchlow ke MotoGP Menggantikan Morbidelli.

“Bisa bertemu dengan tim bangsa merupakan suatu hal prinsip yang membuat saya tidak sabar, meskipun di Sana terdapat beberapa wajah yang memang sudah akrab bagi saya karena Wilco Zeelenberg merupakan seorang manager tim saya pada tahun 2009. Akhirnya bisa kembali bersama mereka, membuat saya bahagia” kata Cal Crutchlow.

 

Bagikan:

Tinggalkan komentar