Inilah Fitur Motor Honda Scoopy yang Wajib Diketahui Konsumen

Inilah Fitur Motor Honda Scoopy yang Wajib Diketahui Konsumen

Motor Honda Scoopy

Inilah Fitur Motor Honda Scoopy yang Wajib Diketahui Konsumen. Aufaproject46.com hallo masbro, Mempunyai kendaraan baik roda dua maupun roda empat memang memudahkan bagi seseorang untuk bepergian. Memang kendaraan roda dua ini bisa dapat digunakan untuk bepergian jauh dan tentunya sudah dilengkapi dengan beberapa fitur. Fitur tersebutlah yang menjadi keunggulan dari motor ini.

Salah satu motor yang hingga saat ini banyak dijadikan pilihan oleh kaum hawa atau kaum perempuan adalah motor Honda Scoopy. Motor ini memang sangat cocok dan lebih pas apabila digunakan oleh perempuan karena desain yang dimilik. Adapun fitur yang terdapat pada motor ini akan dibahas pada pembahasan berikut ini:

1.Lampu LED dan Panel Instrumen

Pencahayaan yang dimiliki oleh motor ini sudah dilengkapi dengan lampu LED Projector Headlight. Memang fitur lampu yang disediakan pada lampu depan ini membuat pengendara nyaman berkendara pada malam hari. Bagaimana tidak, cahaya yang dihasilkan tentunya jauh lebih terang dan lebih fokus pada saat digunakan.

Ada juga panel instrumen modern yang memadukan antara tampilan digital dengan tampilan analog dari motor tersebut. Selain itu, warna yang ditawarkan pun lebih merah dan tentunya lebih atraktif sehingga memberikan tampilan yang keren. Begitu pula dengan kecepatan motor ini sudah menggunakan jarum konvensional dengan warna merah.

2.Anti-Theft Alarm dan Combi Brake System

Fitur Anti-Theft Alarm ini memang dilengkapi pada bagian kunci motor Scoopy dengan bentuk remote. Dengan tujuan untuk menjaga keamanan yang dimiliki motor tersebut pada saat berada di lokasi parkir maupun sejenisnya. Selain itu, fitur ini juga dapat mengantisipasi terjadinya pencurian terhadap motor yang dimiliki.

Begitu pun dengan fitur Combi Brake System atau CBS yang memiliki peran penting dalam menjaga keselamatan pengendara. Dimana fitur ini terdapat pada bagian rem motor yang dapat menarik tuas rem sebelah kiri sehingga dapat difungsikan bersamaan. Dengan begitu, pengereman yang dilakukan menjadi lebih seimbang dan optimal.

3.Power Charger dan Side Stand Switch

Motor Scoopy ini sudah dilengkapi dengan power charger yang memudahkan pengendara untuk mengisi daya smartphone. Fitur ini terdapat pada bagian kompartemen yang dilengkapi dengan penutup. Dengan begitu, pengguna bisa memasukkan smartphone di bagian kompartemen tersebut dan tentunya sangat aman karena adanya penutup.

Bagian standar motor ini juga dilengkapi dengan fitur canggih yang dinamakan fitur Side Stand Switch. Fitur ini berfungsi secara otomatis pada saat pengendara ingin menyalakan motor namun masih dalam posisi standar. Apabila standar belum naik sempurna maka motor tersebut tidak akan menyala, hal ini bertujuan agar meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Itulah pembahasan lengkap mengenai fitur yang dimiliki oleh motor Honda Scoopy yang dapat dimanfaatkan pengguna. Setiap fitur yang terdapat dalam motor ini memang mempunyai tujuan yang berbeda-beda. Seperti remote yang terdapat pada bagian kunci motor dapat meminimalisir terjadinya aksi pencurian motor.

Bagikan:

Tinggalkan komentar