Pebalap Crutchlow Kembali Mengaspal di MotoGP

Pebalap Crutchlow Kembali Mengaspal di MotoGP

Pebalap Crutchlow

Crutchlow Resmi menggantikan maverick vinales, Crutchlow Kembali Mengaspal di MotoGP Aufaproject46.com, hallo masbro pecinta motoGP, Kabar baik kembali datang dari dunia balap motor, seperti yang Anda tahu bahwa MotoGP ini merupakan ajang balap motor yang paling bergengsi di dunia dan merupakan ajang balap yang paling prestigius.

Kabar baik ini datang dari salah satu tim pebalap Yamaha. Kabarnya doi telah resmi menggantikan maverik vinales,  crutchlom kembali mengaspal bersama Yamaha di MotoGP setelah beberapa bulan vakum akibat cedera serius pada saat latihan. Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi Yamaha dan dunia MotoGP.

Pasalnya, karena pebalap ini sudah sangat sering mewakili Yamaha di ajang MotoGP. Ia pun memutuskan untuk kembali ke dunia balap ini karena keputusannya sendiri. Ia rencananya akan membela Yamaha untuk 3 kali balapan.

Pebalap Crutchlow ini pernah menjuarai 3 kali pertandingan di MotoGP. Tentunya ia sangat dipertimbangkan oleh tim Yamaha dan pastinya tim Yamaha sangat berharap ia dapat bergabung lagi ke dunia balap motor ini.

Setidaknya setelah ia pulih dari cederanya. Ia masih punya kesempatan untuk kembali ke dunia balap motor ini karena prestasinya yang bisa dibilang cukup gemilang dan tentu membanggakan nama tim Yamaha di ajang balap motor paling prestigius di dunia ini.

Crutchlow Resmi menggantikan maverick vinales

Nantinya ia akan mengendarai motor yang dipakai oleh maverik vinalis, alias di team pabrikan, doi akan mengaspal perdanya di Sirkuit Silverstone, Inggris,  Ia akan memakai motor yang pernah ia tunggani untuk membela Yamaha di ajang Grand PSirkuit Silverstone, Inggris.

Tentunya Pebalap Crutchlow  ini dapat memperkirakan motor mana yang bisa ia gunakan agar bisa mendapatkan kemenangan. Namun ia mengatakan bahwa akan sulit memprediksikan kemenangan, karena ia sudah tidak berlatih selama berbulan-bulan.

Pebalap ini terakhir kali menjadi official test rider sebelum ia memutuskan untuk pensiun dari dunia motoGP. Tentunya dengan menjabat posisi tersebut, ia tahu mana motor yang cocok untuk digunakan olehnya.

Oleh karena itu, sebuah pilihan yang tepat jika pebalap ini memilih motor yang motor keluaran terbaru dari Yamaha. Pastinya Pembalap Crutchlow sudah memperhitungkan dengan matang keputusan yang ia sudah buat.

Dan semoga saja ia dapat membela tim Yamaha dan juga mendapatkan gelar juara di Grand Sirkuit Silverstone, Inggris nantinya. Karena tentu ini akan  sangat membanggakan nama tim Yamaha sebagai tim yang dibela dan dapat mengangkat derajat tim Yamaha pula.

Ia sudah memulai debutnya sebagai pebalap MotoGP sejak 2011. Tentunya ia sudah memiliki banyak sekali pengalaman serta gelar juara yang sudah ia raih selama ini. Dengan kembalinya ia ke dunia balap ini, diharapkan ia dapat membawa hasil baik bagi tim dan dunia balap motor.

Mungkin itu saja sedikit artikel tentang Pembalap Crutchlow semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan.

Agar tidak ketinggalan seputar dunia motoGp yuk pantau terus aufaproject.com 

Bagikan:

Tinggalkan komentar