Harga Jasa Servis Injeksi Di bengkel Resmi Dan Di Bengkel Biasa

Harga Jasa Servis Injeksi Di bengkel Resmi Dan Di Bengkel Biasa

Aufaproject46.com – hallo sobat, Biaya Service Injeksi Bahan Bakar Mesin – teknologi Injeksi adalah salah satu teknologi pengiriman bahan bakar yang lebih banyak digunakan pada kendaraan saat ini. Teknologi ini pada awalnya banyak digunakan pada mobil, namun kini sepeda motor juga menggunakan teknologi ini, bahkan semua motor saat ini sudah menerapkan teknologi tersebut.

Sistem suplai bahan bakar injeksi diharapkan dapat membuat konsumsi bahan bakar sepeda motor atau mobil menjadi lebih irit. Selain itu, sistem suplai bahan bakar juga bisa membuat performa mesin lebih andal saat digunakan.

Sahabat yang menggunakan motor injeksi bbm, mungkin ada yang belum tahu berapa biaya service motor injeksi. Karena jika melakukan service di bengkel resmi, biasanya service injeksi sudah termasuk dalam satu paket.

Misalnya Anda pengguna sepeda motor Yamaha, dan Anda melakukan SERVIS MOTOR di bengkel resmi Yamaha. Kemudian biaya injeksi layanan tidak akan dirinci. Jika Anda ingin mengetahui detail harga service injeksi bahan bakar sepeda motor, silahkan cek informasinya di bawah ini.

Biaya Jasa reset injeksi Motor

Harga Jasa Servis Injeksi Di bengkel Resmi

Sebelum kita masuk ke informasi harga untuk layanan servis injeksi, kami juga ingin memberitahu Anda sesuatu tentang biaya reset injeksi bahan bakar atau reset ECU. Teknologi injeksinya sendiri bekerja secara otomatis melalui ECU yang dipasang pada setiap motor.

Untuk dapat me-reset motor injeksi, ECU harus direset. Karena prosedur reduksi injeksi tidak dapat dilakukan langsung pada injeksi. Well, sebenarnya tidak ada biaya untuk mereset injeksi itu sendiri, karena sudah pasti dilakukan secara otomatis setiap klien melakukan service rutin di bengkel resmi.

Hal ini sudah menjadi layanan dalam pengerjaan servis rutin, namun ini hanya berlaku bagi mereka yang memberikan pelayanan di bengkel resmi. Dan bengkel jarang melakukan itu.

Biaya re-injeksi yang umumnya ditetapkan oleh bengkel biasa adalah antara 10.000 hingga 15.000, tergantung apakah bengkel dapat melakukannya. Karena tidak semua bengkel biasa memiliki alat untuk reset injeksi.

Biaya Servis Injeksi Motor

Harga Jasa Servis Injeksi Di bengkel Resmi

Saatnya kembali ke topik pembahasan yaitu harga service sepeda motor injeksi, dimana biaya service sepeda motor injeksi dibagi menjadi dua jenis yaitu, biaya service bengkel resmi dan biaya service bengkel reguler (bengkel pinggir jalan) Karena harga service bengkel resmi dan bengkel biasa berbeda.

Kalau mau tahu berapa biaya service injeksi bbm motor lengkap, apakah itu harga service bengkel resmi atau harga service bengkel biasa? Kemudian anda bisa melihatnya langsung dibawah ini.

Biaya Servis Injeksi di Bengkel Resmi

Harga Jasa Servis Injeksi Di bengkel Resmi

Metode pelayanan jasa servis injeksi yang digunakan biasanya metode infus. Metode ini menggunakan cairan yang disuntikkan ke dalam injeksi dengan tujuan membersihkan kotoran darinya.

Harga service injeksi sepeda motor dengan cara ini biasanya Rp 35.000, dan harga infus dibagi dua yaitu Rp 25.000 dan Rp 10.000 untuk kerja. Jadi, total biaya jasa jetting sepeda motor adalah Rp 35.000.

Harga tersebut masih sangat terjangkau, karena layanan injeksi bahan bakar biasanya dilakukan untuk jarak tempuh antara 2000 hingga 3000 kilometer berdasarkan total kilometer pada sepeda motor.

Biaya Servis Injeksi di Bengkel Biasa

Harga Jasa Servis Injeksi Di bengkel Resmi

Pada saat yang sama, biasanya jauh lebih mahal untuk menggunakan metode yang sama untuk jasa servis injeksi bahan bakar di bengkel biasa, karena dikombinasikan dengan beberapa hal lain, seperti membersihkan throttle body dll.

Harga service injeksi di bengkel biasa biasanya sekitar Rp 70.000. Karena seperti yang kami katakan sebelumnya, biaya ini termasuk dalam biaya konstruksi lainnya. Jadi harga layanannya sepertinya lebih mahal.

Jika di bandingkan dengan biaya servis di bengkel resmi, tentu saja harga tersebut tidaklah jauh berbeda. Sebab biasanya ada beberapa part yang di servis oleh bengkel bisa, Namun tidak di servis oleh bengkel resmi.

Kesimpulanya

Harga jasa servis injeksi motor di bengkel resmi atau biasa sebenarnya mirip, dan hasilnya pun serupa. Hasil tergantung pada mekanik yang melakukan servis.

Sejauh ini kami dapat memberikan informasi mengenai biaya service injeksi bahan bakar sepeda motor, semoga informasi yang kami berikan di atas dapat memberikan informasi tambahan untuk Anda.

Jika anda butuh beragam aksesoris Motor silahkan mampir ke lapak kami Aufaproject.com

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/