AHM Promosikan Motor Iconic Honda ST125 Dax,

AHM Promosikan Motor Iconic Honda ST125 Dax,

Aufaproject46.com – hallo sobat otomotif, Honda ST125 Dax yang dijual oleh Astra Honda Motor (AHM), unik dan sederhana, dipadukan dengan modernitas teknologi terkini untuk nuansa berkendara yang santai dan menyenangkan.

Diluncurkan secara global sejak tahun 1969, motor ini siap mencuri perhatian para pecinta motor di Indonesia yang ingin tampil gaya dan melengkapi hobi berkendaranya.

Dengan konsep produk sepeda motor yang ikonik, Honda ST125 Dax memiliki tampilan yang berbeda dari generasi pertama yang menggunakan T-frame.

Honda ST125 Dax

Dibekali dengan mesin 4-percepatan SOHC 125cc yang bertenaga dan lincah, motor ini sangat nyaman dikendarai di dalam kota maupun berkendara santai di waktu senggang.

Keiichi Yasuda, Presiden Direktur AHM, mengatakan Honda ST125 Dax dihadirkan dengan tetap mempertahankan penampilan generasi pertama.

Keberadaan motor bebek yang ikonik ini didukung oleh mesin yang bertenaga dan gesit ditambah dengan fitur dan teknologi modern.

“Kami memamerkan Honda ST125 Dax yang ikonik dan memberikan nuansa nostalgia. Sebagai bagian dari gaya hidup dan hobi penggila sepeda motor Indonesia, modelnya memiliki daya tarik tersendiri.

Honda ST125 Dax

Khususnya kami di Indonesia Internasional 2022 Produk pertama kali ditampilkan di Motor Show (GIIAS), dan kami mengundang Anda untuk datang dan melihat serta menjawab rasa penasaran Anda terhadap produk ikonik ini,” kata Yasuda.

Johannes Loman, Executive Vice President AHM, mengatakan semakin banyak penggemar sepeda motor yang menjadikan bersepeda sebagai bagian dari gaya hidup mereka, dan Honda ST125 Dax akan sepenuhnya menampilkan pengendara yang berani tampil unik dan berbeda dengan bangga akan penampilannya.

“Gaya hidup pengendara sepeda motor saat ini semakin beragam. Kami ingin terus berinovasi dan menampilkan berbagai macam sepeda motor di berbagai segmen pasar. Honda ST125 Dax jelas merupakan keinginan untuk mengekspresikan diri sebagai sepeda motor dengan desain yang tak lekang oleh waktu. bagian dari pilihan pengendara,” kata Loman.

Desain nostalgia Honda ST125 Dax datang dari T-frame, memberikan kesan unik pada motor ini. T-frame ikonik ini juga merangkap sebagai tangki bahan bakar, memberikan tampilan sederhana pada motor ini.

Tampilan retro Honda ST125 Dax didukung oleh setang krom yang ditinggikan dan knalpot khas dengan pelindung krom. Di tengah bingkai, garis hitam dihiasi dengan tulisan khas Dax, di samping logo sayap klasik Honda, warisan identitas khusus sepeda motor Honda. Sementara itu, logo ST125 menampilkan dachshund kartun untuk membuat motor ini semakin unik.

Honda ST125 Dax

Didukung oleh mesin 125cc SOHC 4-percepatan 4-percepatan yang bertenaga dan lincah, sangat membantu dalam berkendara di perkotaan maupun dalam aktivitas berkendara santai.

Mesin sepeda motor ini memiliki pendingin udara dengan diameter dan panjang langkah 50 x 63,1 mm serta rasio kompresi 10:1. Didukung oleh teknologi PGM-FI, Honda ST125 Dax menghasilkan tenaga maksimum 6,6 kW pada 7000 rpm dan torsi maksimum 10,4Nm pada 5.000 rpm. Kopling sentrifugal membuat sepeda motor ini lebih mudah dan menyenangkan untuk dikendarai.

Dari segi pencahayaan, sepeda motor rekreasional yang ikonik ini memiliki desain lampu depan melingkar yang khas, didukung oleh lampu LED dan terdapat di bagian depan, belakang, dan lampu sein.

Hal ini memberikan Honda ST125 Dax tampilan modern dan pencahayaan yang baik. Panel meter digital dengan tampilan negatif memberikan kesan sederhana dan informatif.

Kursi 778mm di atas permukaan tanah dan lebih banyak ruang membuat sepeda motor ikonik ini siap dikendarai. Setang belakang besi relung menambah kenyamanan dan keamanan saat berkendara berboncengan.

Suspensi depan dan belakang teleskopik terbalik yang dipasang di bagian belakang rangka memberikan kenyamanan berkendara baik dalam berkendara perkotaan maupun jalan santai.

Dari segi pengereman, motor ini memiliki rem cakram depan berdiameter 220mm dan rem cakram belakang berdiameter 190mm. Model ini memiliki jarak sumbu roda 1198 mm dan berat 107 kg.

Sepeda motor ikonik ini menggunakan ABS saluran tunggal dan unit pengukuran inersia (IMU) pada sistem pengereman untuk mencegah ban belakang terangkat saat pengereman mendadak. Ban berdiameter 12 inci yang disematkan pada model ini memberikan kesan tangguh dan stylish, memberikan traksi yang baik di jalan. Ban depan 120/70 dan ban belakang 130/70.

Honda ST125 Dax tersedia dalam dua warna, Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Grey. Keduanya dijual dengan OTR (On The Road) DKI Jakarta dengan harga Rp 81.750.000,

Hemb? Gimana berminat untuk membelinya?

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/