Dikenal Mewah, Ternyata Segini Harga Rem Brembo

admin

Ternyata Segini harga rem brembo

Aufaproject46.com – Hay Bro & Sist, Dalam dunia otomotif yang terus berkembang, keberadaan sistem pengereman yang handal menjadi krusial. Salah satu nama yang mendominasi pasar adalah Brembo, terutama dengan lini produk rem mereka. Artikel ini akan mengupas tuntas mengenai rem Brembo ori, dari kualitas hingga harga yang mengejutkan.

Brembo adalah salah satu merek terkenal yang memproduksi komponen rem berkualitas tinggi untuk berbagai jenis kendaraan, seperti mobil, motor, dan sepeda. Brembo memiliki reputasi yang baik di dunia otomotif, karena produk-produknya mampu memberikan performa rem yang optimal, aman, dan nyaman.

Salah satu produk Brembo yang banyak dicari oleh para pecinta otomotif adalah rem brembo. Rem brembo adalah komponen yang terdiri dari master rem, tabung minyak rem, selang rem, kaliper rem, dan cakram rem, yang bekerja secara terintegrasi untuk menghentikan laju kendaraan. Rem brembo memiliki desain yang elegan, ergonomis, dan presisi. Rem brembo juga memiliki kualitas yang tinggi, karena terbuat dari bahan yang kuat, ringan, dan anti karat.

Harga Rem Brembo

Namun, banyak orang yang mengira bahwa harga rem brembo sangat mahal, karena merek Brembo identik dengan kemewahan dan kelas atas. Padahal, ternyata harga rem brembo tidak seberapa, jika dibandingkan dengan manfaat dan keunggulan yang ditawarkan. Berikut ini adalah beberapa informasi tentang harga rem brembo yang bisa Anda ketahui.

Apa saja keunggulan rem brembo?

Beberapa keunggulan rem brembo adalah sebagai berikut:

Kualitas Tanpa Kompromi

Keunggulan Material

Brembo dikenal sebagai pionir dalam menggunakan material berkualitas tinggi pada produk mereka. Master rem Brembo ori terbuat dari paduan logam canggih yang tidak hanya tahan terhadap panas tinggi tetapi juga memberikan kekuatan struktural yang luar biasa. Ini memastikan performa pengereman optimal dalam berbagai kondisi.

Teknologi Inovatif

Dibalik setiap master rem Brembo, terdapat inovasi teknologi yang menjadikannya unggul. Sistem pengereman Brembo dilengkapi dengan teknologi canggih seperti ventilasi udara yang dirancang khusus untuk mendinginkan suhu piringan rem secara efisien. Hal ini mengurangi risiko overheat dan memastikan performa konsisten bahkan dalam pemakaian yang intensif.

Performa rem yang optimal.

Rem brembo mampu memberikan tekanan rem yang kuat, stabil, dan responsif, sehingga kendaraan bisa berhenti dengan cepat dan akurat. Rem brembo juga mampu mengurangi fading, yaitu penurunan performa rem akibat panas berlebih. Rem brembo juga memiliki sistem ventilasi yang baik, sehingga cairan rem tidak mudah mendidih dan menguap.

Kualitas rem yang tinggi.

Rem brembo terbuat dari bahan yang kuat, ringan, dan anti karat, seperti aluminium, baja, atau karbon. Rem brembo juga memiliki desain yang presisi, dengan toleransi yang ketat dan finishing yang halus. Rem brembo juga memiliki durabilitas yang lama, sehingga tidak mudah aus, bocor, atau rusak.

Kenyamanan rem yang nyaman.

Rem brembo memiliki desain yang ergonomis, dengan bentuk dan ukuran yang sesuai dengan tangan pengendara. Rem brembo juga memiliki fitur yang canggih, seperti sistem RCS (Ratio Click System), yang memungkinkan pengendara untuk mengatur rasio antara tekanan rem dan jarak tuas rem. Rem brembo juga memiliki tampilan yang elegan, dengan warna dan logo yang menarik.

Lalu Berpa harga rem brembo

Namun, banyak orang yang mengira bahwa harga rem brembo sangat mahal, karena merek Brembo identik dengan kemewahan dan kelas atas. Padahal, ternyata harga rem brembo tidak seberapa, jika dibandingkan dengan manfaat dan keunggulan yang ditawarkan. Berikut ini adalah beberapa informasi tentang harga rem brembo yang bisa Anda ketahui.

Baca Juga :   Modifikasi Yamaha Vixion bergaya moge Ducati panigale 1199

Harga Rem Brembo

Harga rem brembo bervariasi, tergantung pada jenis, ukuran, dan modelnya. Berikut ini adalah beberapa contoh harga rem brembo yang kami rangkum dari berbagai sumber:

Harga Rem Brembo

  • Rem Brembo P34. Ini adalah rem brembo dengan kaliper rem berukuran 34 mm, yang cocok untuk motor matic atau bebek. Rem brembo P34 memiliki desain yang simpel, dengan warna hitam dan logo Brembo yang tercetak di atasnya. Rem brembo P34 memiliki harga sekitar Rp 1.000.000 per set, yang terdiri dari kaliper rem, selang rem, dan cakram rem.
  • Rem Brembo P32. Ini adalah rem brembo dengan kaliper rem berukuran 32 mm, yang cocok untuk motor sport atau touring. Rem brembo P32 memiliki desain yang lebih mewah, dengan warna silver dan logo Brembo yang terukir di atasnya. Rem brembo P32 memiliki harga sekitar Rp 1.500.000 per set, yang terdiri dari kaliper rem, selang rem, dan cakram rem.
  • Rem Brembo M4. Ini adalah rem brembo dengan kaliper rem berukuran 34 mm, yang cocok untuk motor besar atau racing. Rem brembo M4 memiliki desain yang sporty, dengan warna merah dan logo Brembo yang terlihat jelas di atasnya. Rem brembo M4 memiliki harga sekitar Rp 3.000.000 per set, yang terdiri dari kaliper rem, selang rem, dan cakram rem.

Harga Master Rem Brembo Original

Harga master rem Brembo original bervariasi, tergantung pada jenis, ukuran, dan modelnya. Berikut ini adalah beberapa contoh harga master rem Brembo original yang kami rangkum dari berbagai sumber:

  • Master Rem Brembo Original 14RCS. Ini adalah master rem Brembo original dengan sistem RCS (Ratio Click System), yang memungkinkan pengendara untuk mengatur rasio antara tekanan rem dan jarak tuas rem. Master rem Brembo original 14RCS memiliki desain yang sporty, dengan warna hitam dan logo Brembo yang terlihat jelas di atasnya. Master rem Brembo original 14RCS memiliki harga sekitar Rp 2.500.000 per buah.
  • Master Rem Brembo Original 19RCS. Ini adalah master rem Brembo original dengan sistem RCS (Ratio Click System), yang memungkinkan pengendara untuk mengatur rasio antara tekanan rem dan jarak tuas rem. Master rem Brembo original 19RCS memiliki desain yang lebih mewah, dengan warna silver dan logo Brembo yang terukir di atasnya. Master rem Brembo original 19RCS memiliki harga sekitar Rp 3.500.000 per buah.
  • Master Rem Brembo Original 16×18. Ini adalah master rem Brembo original dengan ukuran piston 16 mm dan jarak tuas 18 mm, yang cocok untuk motor sport atau racing. Master rem Brembo original 16×18 memiliki desain yang simpel, dengan warna hitam dan logo Brembo yang tercetak di atasnya. Master rem Brembo original 16×18 memiliki harga sekitar Rp 1.500.000 per buah.

Harga Tabung Minyak Rem Brembo ORI

Harga tabung minyak rem Brembo ORI bervariasi, tergantung pada jenis, ukuran, dan modelnya. Berikut ini adalah beberapa contoh harga tabung minyak rem Brembo ORI yang kami rangkum dari berbagai sumber:

  • Tabung Minyak Rem Brembo ORI 15cc. Ini adalah tabung minyak rem Brembo ORI dengan kapasitas 15cc, yang cocok untuk motor sport atau touring. Tabung minyak rem Brembo ORI 15cc memiliki desain yang simpel, dengan warna hitam dan logo Brembo yang tercetak di atasnya. Tabung minyak rem Brembo ORI 15cc memiliki harga sekitar Rp 250.000 per buah.
  • Tabung Minyak Rem Brembo ORI 45cc. Ini adalah tabung minyak rem Brembo ORI dengan kapasitas 45cc, yang cocok untuk motor besar atau matic. Tabung minyak rem Brembo ORI 45cc memiliki desain yang lebih mewah, dengan warna silver dan logo Brembo yang terukir di atasnya. Tabung minyak rem Brembo ORI 45cc memiliki harga sekitar Rp 350.000 per buah.
  • Tabung Minyak Rem Brembo ORI RCS. Ini adalah tabung minyak rem Brembo ORI dengan sistem RCS (Ratio Click System), yang memungkinkan pengendara untuk mengatur rasio antara tekanan rem dan jarak tuas rem. Tabung minyak rem Brembo ORI RCS memiliki desain yang sporty, dengan warna merah dan logo Brembo yang terlihat jelas di atasnya. Tabung minyak rem Brembo ORI RCS memiliki harga sekitar Rp 500.000 per buah.
Baca Juga :   5 Kesalahan Fatal Saat Memanaskan Motor di Pagi Hari yang Harus Dihindari

Harga handle rem brembo

Harga handle rem brembo bervariasi, tergantung pada jenis, ukuran, dan modelnya. Berikut ini adalah beberapa contoh harga handle rem brembo yang kami rangkum dari berbagai sumber:

  • Handle Rem Brembo Original RCS. Ini adalah handle rem brembo original dengan sistem RCS (Ratio Click System), yang memungkinkan pengendara untuk mengatur rasio antara tekanan rem dan jarak tuas rem. Handle rem brembo original RCS memiliki desain yang sporty, dengan warna hitam dan logo Brembo yang terlihat jelas di atasnya. Handle rem brembo original RCS memiliki harga sekitar Rp 2.500.000 per buah.
  • Handle Rem Brembo Original PS16. Ini adalah handle rem brembo original dengan ukuran piston 16 mm, yang cocok untuk motor sport atau racing. Handle rem brembo original PS16 memiliki desain yang simpel, dengan warna hitam dan logo Brembo yang tercetak di atasnya. Handle rem brembo original PS16 memiliki harga sekitar Rp 1.500.000 per buah.
  • Handle Rem Brembo KW. Ini adalah handle rem brembo KW (kualitas wahid), yang merupakan tiruan dari handle rem brembo original, tetapi dengan kualitas yang lebih rendah. Handle rem brembo KW memiliki desain yang mirip dengan handle rem brembo original, tetapi dengan warna dan logo yang kurang jelas. Handle rem brembo KW memiliki harga sekitar Rp 500.000 per buah.

Mengapa Master Rem Brembo Ori Layak Dipertimbangkan?

Performa Unggul

Dalam pengujian independen, master rem Brembo ori secara konsisten menunjukkan performa yang unggul dibandingkan dengan produk sejenis. Ketahanan terhadap panas, daya cengkeram yang optimal, dan keandalan saat pengereman mendapatkan pujian dari para ahli otomotif.

Umur Pemakaian yang Panjang

Investasi dalam master rem Brembo ori adalah investasi untuk jangka panjang. Material dan teknologi unggulan tidak hanya meningkatkan performa tetapi juga memperpanjang umur pemakaian, menghasilkan nilai tambah yang signifikan.

Bagaimana cara memasang rem brembo?

Cara memasang rem brembo adalah sebagai berikut:

Harga Rem Brembo

  • Pertama, Anda harus mempersiapkan alat dan bahan yang dibutuhkan, seperti kunci pas, kunci sok, obeng, tang, selotip, kain lap, dan cairan rem.
  • Kedua, Anda harus melepas roda depan atau belakang yang ingin Anda pasang rem brembo, dengan menggunakan kunci pas atau kunci sok. Anda juga harus melepas kaliper rem, selang rem, dan cakram rem lama, dengan menggunakan obeng atau tang. Anda harus berhati-hati agar tidak merusak komponen-komponen tersebut, dan menyimpannya di tempat yang aman.
  • Ketiga, Anda harus memasang cakram rem brembo, dengan menggunakan kunci pas atau kunci sok. Anda harus memastikan bahwa cakram rem brembo sesuai dengan ukuran dan model roda Anda, dan dipasang dengan benar dan kuat.
  • Keempat, Anda harus memasang selang rem brembo, dengan menggunakan tang atau obeng. Anda harus memastikan bahwa selang rem brembo sesuai dengan panjang dan diameter yang dibutuhkan, dan dipasang dengan rapat dan rapi. Anda juga harus menghindari lipatan atau kebocoran pada selang rem brembo.
  • Kelima, Anda harus memasang kaliper rem brembo, dengan menggunakan kunci pas atau kunci sok. Anda harus memastikan bahwa kaliper rem brembo sesuai dengan ukuran dan model cakram rem brembo, dan dipasang dengan sejajar dan simetris. Anda juga harus mengatur jarak antara kaliper rem brembo dan cakram rem brembo, agar tidak terlalu dekat atau terlalu jauh.
  • Keenam, Anda harus memasang master rem brembo, dengan menggunakan kunci pas atau kunci sok. Anda harus memastikan bahwa master rem brembo sesuai dengan ukuran dan model tuas rem Anda, dan dipasang dengan nyaman dan ergonomis. Anda juga harus mengatur rasio antara tekanan rem dan jarak tuas rem, dengan menggunakan sistem RCS (Ratio Click System) yang ada pada master rem brembo.
  • Ketujuh, Anda harus mengisi cairan rem pada tabung minyak rem brembo, dengan menggunakan selotip, kain lap, dan cairan rem. Anda harus memastikan bahwa tabung minyak rem brembo bersih dan tidak ada udara yang terjebak di dalamnya. Anda juga harus memastikan bahwa cairan rem yang Anda gunakan sesuai dengan spesifikasi yang direkomendasikan oleh Brembo, dan tidak melebihi batas maksimum atau minimum yang ditentukan.
  • Kedelapan, Anda harus melakukan pengecekan dan pengujian pada rem brembo, dengan menggunakan kain lap, obeng, dan roda. Anda harus memastikan bahwa tidak ada kebocoran, kerusakan, atau ketidaksesuaian pada komponen-komponen rem brembo. Anda juga harus memastikan bahwa rem brembo berfungsi dengan baik, aman, dan nyaman, dengan cara menggerakkan roda dan menekan tuas rem secara bergantian.
Baca Juga :   6 Pilihan Terbaik Motor Listrik Yamaha untuk Tahun 2024, Apakah E01 Akan Dirilis Tahun Depan?

Itulah cara memasang rem brembo yang bisa Anda lakukan sendiri atau dengan bantuan mekanik. Dengan memasang rem brembo, Anda bisa meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kepercayaan diri Anda saat berkendara. Semoga bermanfaat! ???? Penting “Untuk pemasangan Rem lebih baik di serahkan pada ahlinya, karena komponen ini menyangkut keselamatn anda dalam berkendara, sedikit kesalahan saja sangat fatal jadinya”,

Kesimpulan

  • Rem brembo adalah komponen rem berkualitas tinggi yang diproduksi oleh merek terkenal Brembo, yang mampu memberikan performa rem yang optimal, aman, dan nyaman.
  • Rem brembo terdiri dari master rem, tabung minyak rem, selang rem, kaliper rem, dan cakram rem, yang bekerja secara terintegrasi untuk menghentikan laju kendaraan.
  • Rem brembo memiliki desain yang elegan, ergonomis, dan presisi, dengan warna dan logo yang menarik. Rem brembo juga terbuat dari bahan yang kuat, ringan, dan anti karat, dengan toleransi yang ketat dan finishing yang halus.
  • Harga rem brembo bervariasi, tergantung pada jenis, ukuran, dan modelnya. Harga rem brembo original lebih mahal daripada rem brembo KW, tetapi dengan kualitas dan performa yang lebih baik.
  • Cara memasang rem brembo meliputi melepas roda, kaliper, selang, dan cakram rem lama, memasang cakram, selang, kaliper, dan master rem brembo baru, mengisi cairan rem, dan melakukan pengecekan dan pengujian.
  • Keunggulan rem brembo meliputi performa rem yang optimal, kualitas rem yang tinggi, dan kenyamanan rem yang nyaman, yang bisa meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kepercayaan diri pengendara saat berkendara.

Demikianlah artikel tentang Seputar Harga Rem Brembo, yang kami rangkum untuk Anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Butuh Aksesoris motor? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami Aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

Sekian artikel kali ini dari saya. Terima kasih sudah membaca sampai habis. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian yang mungkin membutuhkan informasi ini juga. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya. Selamat Mencoba, Salam hangat dari saya!

Artikel Terkait

Bagikan:

admin

Media Online Otomotif dan modifikasi motor

Tinggalkan komentar