Modifikasi Motor Klasik Bisa Anda Jadikan Referensi! Berikut 7 Model Modifikasi Motor Klasik

berikut 7 model Modifikasi Motor Klasik yang bisa anda jadikan referensi

Aufaproject46.com – Motor klasik memang memiliki beragam model modifikasi. bahkan bisa di rombak dari berbagai sisi hingga merubah tampilan aslinya .

seperti yang tersebar di jalanan, mulai dari motor matic, motor gede, bebek, dan klasik semuanya bisa di modifikasi meskipun yang umum hanya pada motor klasik saja.

Di lansir dari laman iNews, berikut 7 model modifikasi yang bisa anda jadikan referensi

Bisa Anda Jadikan Referensi! Berikut 7 Model Modifikasi Motor Klasik Masa Kini

Baca juga: Trend terbaru setang jepit malaikat

1. Model OEM Look

Ini adalah model modifikasi motor klasik yang harus Anda coba, referensi tipe ¹untuk mengubah tampilan OEM. Aliran ini menyediakan komponen plat nomor asli sebagai bahan dasar.

Semakin orisinal produk atau komponen yang Anda gunakan, aliran ini akan semakin kental dan dekat. Patokan untuk perubahan ini adalah mengembalikan 100% bentuk aslinya ke pengaturan pabrik seolah-olah baru.

2. Cafe Racer

Referensi dan inspirasi untuk mod jenis ini merupakan tren yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Banyak anak muda yang memodifikasi dan memodifikasi tampilan motor besar klasik seperti CB100 dan GL100 dengan cara seperti itu.

Cafe racer dengan model trend modifikasi. Jenis aliran ini memberi bentuk dan mengambil desain sepeda balap tua.

karena penggunaan setang dan penutup / fairing yang dijepit dalam konfigurasi tempat duduk single-seater dengan bentuk bulat kuno, kursi datar, postur berkendara melengkung, dan persyaratan lebah.

Jenis perubahan ini tidak disarankan untuk perjalanan jauh karena kualitas pengendaraan menyebabkan kekakuan.

3. Brat Cafe

Inspirasi untuk jenis perubahan ini hampir sama dengan Cafe Racer. Namun yang membedakan nya adalah bentuk bagian depannya yang tidak menggunakan fairing bulat seperti cafe racer.

Juga, perbedaan berikut terjadi di kursi belakang. Kursi belakang sangat tipis dan rata, dan tidak berbentuk ekor lebah. Bentuk dan dimensi sisa rangka dan kaki-kaki sama dengan model cafe racer.

4. Bratstyle
Perubahan jenis ini terinspirasi dari Go Takamine di Jepang, khususnya di Tokyo. Sepintas, mesin ini terlihat seperti aliran boober.

Bedanya hanya tangki, setang dan ban yang tebal dan nyaman dikendarai.

5 Scrambler

Jenis perubahan ini terinspirasi oleh Jepang dan Tokyo dan dinamai
Go Takamine tepatnya.

Sepintas, mesin ini terlihat seperti aliran boober. Bedanya hanya tangki, setang dan ban yang tebal dan nyaman dikendarai.

6. Japstyle

Aliran ini merupakan model modifikasi yang cocok untuk motor klasik. Perubahan ini memiliki beberapa poin yang perlu dirapikan dan disesuaikan untuk sasis dan rangka.

Bagian belakang telah dipotong dan dudukan spatbor telah dilepas untuk memungkinkan lampu depan yang lebih kecil, memungkinkan ban yang lebar dan besar, kostum tangki, dan ukuran jarak sumbu roda.

7. Street Cub

Selain model Street Cub Cafera Cer, Japstyle dan Scrambler, modif motor Street Cub juga sangat digemari anak muda saat ini. Jenis aliran perubahan ini sangat unik dan simbolis.

Secara umum, anak-anak dapat dengan mudah mengubah basis motor kuno seperti Honda C70, RC80, Rc100 ke model Streetcub, Astrea Grand, Astrea Prima dan lainnya.

Modifikasi ini memiliki fitur baret seperti motor yang dipadukan dengan penggunaan flat bar dan ban besar yang tebal, mengubah ramp menjadi bentuk bulat dan menempatkannya pada body motor.

Bagikan:
Avatar of Er.Sushil

Aufaproject. Media Online terkini, Seputar MotoGP, berita otomotif baru...

Tinggalkan komentar

/