Team Monster Energy Yamaha akan memperkenalkan Perangkat Baru

Team Monster Energy Yamaha akan memperkenalkan Perangkat Baru

Aufaproject46.com – Hay Sobat MotoGP, Massimo Meregalli pamer komponen baru di MotoGP Inggris 2022: sayang sekali, hanya Fabio Quartararo yang dalam kondisi puncak

Tim Monster Energy Yamaha akan memperkenalkan komponen baru di MotoGP Inggris 2022 untuk memperkuat Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Namun, manajer tim Massimo Meregalli berpikir bahwa mungkin hanya Quartararo yang dapat menggunakan komponen baru dengan baik, karena El Diablo adalah satu-satunya pebalap Yamaha yang memiliki performa terbaik hingga saat ini.

Team Monster Energy Yamaha

Di awal musim, Yamaha praktis tersingkir dari balapan. Terutama juara bertahan dunia Fabio Quartararo yang bahkan memberikan penampilan terbaiknya di beberapa game pertama.

Namun, kini Yamaha mampu membawa Quartararo ke puncak klasemen. Dia berada di puncak daftar dengan 172 poin, unggul 21 poin dari pesaing terdekat Aleix Espargaro.

Meregalli juga mengharapkan performa yang konsisten dari sang pembalap. Yamaha sendiri bertekad memberikan yang terbaik untuk kedua pebalapnya.

“Kami ingin menyelesaikan setiap balapan selangkah demi selangkah. Namun, tujuan kami selalu sama, yaitu konsisten dan memperlakukan setiap balapan secara setara,” kata Meregali seperti dikutip Motorsport Weekly, Kamis (21 Juli 2022).

Karena itu, Yamaha juga telah menyiapkan komponen baru untuk balapan berikutnya, yakni MotoGP Inggris. Hal ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kinerja.

Namun, Meregalli menyayangkan saat ini hanya Quartararo yang bisa tampil maksimal. Ini setelah pencapaian kecil oleh rekan setimnya Franco Morbidelli.

Bayangkan saja, pada paruh pertama MotoGP 2022, pebalap Italia itu hanya bisa mengumpulkan 25 poin. Ternyata, angka tersebut sangat memalukan bagi Yamaha sehingga ia dikritik habis-habisan oleh para pengamat balap.

“Kami ingin membawa sesuatu yang baru ke Silverstone. Di luar itu, ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk motor kami. Sayangnya, saat ini hanya Fabio yang bisa memaksimalkannya,” ujarnya.

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/