Siaran Ulang MotoGP Spanyol 2021

Siaran Ulang MotoGP Spanyol 2021

Siaran Ulang MotoGP spanyo 2021, Aufaproject46.com Hallo Masbro, Bagi masbro yang tidak sempat menyaksikan siarang langsung motogp pada seri keempat musim 2021 yang telah di gelar di sirkuit jeres spanyol,

Berhubung waktu live motogp tersebut bertepan dengan solat traweh jadi tidak sempat untuk menyaksikanya secra live, masbro sekalian jangan kawatir, para pecinta motogp masih bisa menyaksikan siaran ulang motogp jeres spanyol  01/05/2021 secara ful race dan gratis,

Nah bagi kalian yang belum menyaksikan balapan motogp seri sponyol tadi malam, silahkan saksikan full race siaran ulang motogp seri ke empat dengan klik tombol dibawah ini

Nonton Full Race MotoGP

Nonton Full Race MotoGP

– Klasemen sementara motogp 2021 terbaru

– Hasil motogp spanyol 2021

Nonton Siaran Ulang MotoGP spanyol 2021

agar tidak ketinggalan pada seri seri selanjutnya, pastikan masbro cek jadwal motoGP 2021 secara berkala

Jadwal motogp seri selanjutnya yakni seri ke kelima yang akan bakal digelar di

Hasil Motogp jeres Spanyol

Siaran ulang motogp spanyol

Kabar terbaru dari lintasan motoGP jerez kembali diramaikan dengan kemenagan jack miller. ia menjadi pembalap ducati pertama yang tercepat setelah seri seri sebelumnya banyak di dominasi oleh pembalap dari yamaha.

Pada pekan pekan sebelumnya motoGP yang di gelar di sirkuit portamiao Portugal pembalap dari yamaha memang lebih mendominasi papas atas. namun kali ini tren positif dari yamaha sedikit terkoyahkan oleh ducati.

Pembalap dari ducati mengamankan dua posisi teratas pada balapan kali ini. jack miller dan rekan setimnya yakni francesco bagnaia berhasil mengunci posisi satu dan dua. di belakang mereka berdua di tempati pembalap satelit petronas yamaha, franco morbidelli.

Pembalap yamaha fabio quartararo nampaknya sedikit kurang beruntung bila sebelumnya ia memegang kans juara pada balapan motoGP pekan lalu, kali ini ia harus puas di urutan ke 13.

Memang rider kebanggan dari yamaha tersebut sebelumnya mendominasi papan atas. ia berhasil memimpin jalannya balapan, seiring berjalan nya lap demi lap performa nya mulai menurun dan bahkan sampai terjun jauh ke urutan ke 13.

Ia pun harus merelakan posisi Puncak tetapi seandainya bila ia berhasil menjadi juara quartarrao bisa mencetak rekor hatrick pada musim ini sebab sebelumnya ia juga berhasil menyapu bersih dua kemenangan.

Awal di mulainya balapan, quartararo memulai start di posisi pertama tetapi sejak dari awal ia sudah mendapat presing ketat dari jack miller, franco morbidelli dan francesco bagnaia.

Sementara di sisi lain nasib naas di alami oleh brad binder yang sedang berjuang mempertahankan posisi nya di urutan ke 11dan terpaksa ia harus mengalami insiden terjaruh pada tikungan ke dua. dengan demikian ia terpaksa harus keluar lintasan dan tidak bisa melanjutkannya.

Di sisi lain alex rins juga mengalami insiden crash saat balapan memasuki putaran ke tiga. di posisi atas terjadi persaingan yang cukup intens quartarro dan morbidelli berjuang sekuat tenaga untuk menyusul miller pada posisi Puncak.

Posisi ke lima juga tidak luput dari persaingan sebab takaaki nakagami, joao mir, maverick vinales dan joan zarco yang tengah berada pada posisi tengah pun turut meramaikan persaingan guna menempati posisi ke lima yang sementara di tempati oleh bagnaia.

Namun walaupun sudah bersusah payah ke lima pembalap tersebut belum bisa menggapainya bahkan hingga laga masuk ke lima putaran posisi nya pun masih sama.

The doctor pun harus merasakan keras nya balapan kali ini, sebelumnya ia berjanji memperbaiki performa nya setelah gagal pada motoGP Portugal, kali ini ia justru malah terpuruk hingga akhir laga ia hanya mampu finish di urutan ke 17.

Pembalap yang baru saja sembuh dari cidera , marc marquez sempat mengalami insiden kecelakaan pada sesi latihan bebas ketiga.

Pembalap andalan repsol honda tersebut memulai start pada urutan ke 14, tetapi perlu di garis bawahi meskipun memulai di urutan buncit setidaknya ia mampu memberikan perlawan terhadap pembalap lain.

Hingga memasuki lap ke sepuluh fabio quartararo tiada henti mendapat presing yang cukup ketat dari miller jarak keduanya hanya berselisih 1,23 detik.

Hal yang sama pun terjadi ketika morbidelli dan bagnaia yang bertarung untuk mendapatkan posisi ke tiga. jarak dari posisi ke dua dan tiga hanya berselisih 2,44 detik.

Secara bersamaan espargaro, mir, vinalles dan nakagami tiada hentinya memberikan perlawanan guna menempati posisi lima. hanya saja kondisi mereka tidak berubah hingga akhir laga.

Sementara rossi berada di urutan. ke 14 dan marquez berada di urutan ke 10 mereka saling bersaing bersama espargaro dan zarco.

Pada akhirnya saat balapan menyisahkan 10 putaran lagi, quartararo berhasil di geser oler miller saat berada di tikungan T6.

Setelah itu morbidelli yang sebelumny berada di urutan ke tiga ia justru melakukan kesalahan yang mengharuskan posisi nya di salip oleh bagnaia saat memasuki tikungan ke 2.

Sementara quartarrao setelah di salip oleh miller ia justru kembali di salip oleh bagnaia dan morbidelli yang mengaharuskanya turun ke posisi 4 tidak berhenti sampai di situ ia juga terus mendapatkan tekanan yang bertubi tubi oleh nakagami yang menempati posisi ke 5.

Pada akhir balapan marc marquez langsung memanas sehingga ia berhasil menempati posisi ke 9 dan bertarung dengan quartararo.

Pada akhirnya jack miller tidak tergoyahkan hingga akhir laga di ikuti oleh pecco dan morbidelli. posisi teersebut bertahan hingga akhir laga.

Hasil Balapan GP Spanyol 2021

1 Jack Miller AUS Ducati Team (GP21)

2 Francesco Bagnaia ITA Ducati Team (GP21)

3 Franco Morbidelli ITA Petronas Yamaha (YZR-M1)

4 Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)

5 Joan Mir SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)

6 Aleix Espargaro ITA Aprilia Gresini (RS-GP)

7 Maverick Viñales SPA Monster Yamaha (YZR-M1)

8 Johann Zarco FRA Pramac Ducati (GP21)

9 Marc Marquez SPA Repsol Honda (RC213V)

10 Pol Espargaro SPA Repsol Honda (RC213V)

11 Miguel Oliveira POR Red Bull KTM (RC16)

12 Stefan Bradl GER HRC (RC213V)

13 Fabio Quartararo FRA Monster Yamaha (YZR-M1)

14 Danilo Petrucci ITA KTM Tech3 (RC16)

15 Iker Lecuona SPA KTM Tech3 (RC16)

16 Luca Marini ITA VR46 Avintia Ducati (GP19)

17 Valentino Rossi ITA Petronas Yamaha (YZR-M1)

18 Tito Rabat SPA Pramac Ducati (GP21)

19 Lorenzo Savadori ITA Aprilia Gresini (RS-GP)

20 Alex Rins SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)

Enea Bastianini ITA Avintia Ducati (GP19)

Brad Binder RSA Red Bull KTM (RC16)

Alex Marquez SPA LCR Honda (RC213V)

Bagikan:

Tinggalkan komentar