Resmi Yamaha Nmax 125 Menjadi Motor Paddock Motogp 2021

Resmi Yamaha Nmax 125 Menjadi Motor Paddock Motogp 2021

Motor Paddock Motogp

Resmi Yamaha Nmax 125 Menjadi Motor Paddock Motogp 2021, Aufaproject46.com Hallo Sobat pecdinta motogp, Kabar terbaru dari dunia motoGP, dorna sport dan yamaha sukses menandatangani perjanjian pengadaan unit motor paddock. point penting dari perjanjian tersebut ialah yamaha Nmax akan menjadi paddock resmi pada ajanh motoGP. dengan keberhasilan kerja sama ini di harapkan nantinya akan bisa mendobrak pasaran

Sebanyak 25 unit yamaha Nmax yang sudah di boking oleh dorna sport untuk di gunakan pada ajanh motoGP 2021. tetapi yamaha Nmax yang di pesan oleh dorna sport bukanlah seperti Nmax 155 yang ada di Indonesia, melainkan yamaha Nmax 125 yang hanya di jual di benua eropa.

Kalau anda menyaksikan gelaran motoGP beberapa pekan lalu yang di gelar sirkuit portimao Portugal, pasti anda melihat skuter maxi ini pada digunakan pada gelaran tersebut.

Sebenarnya yamaha sudah sering kali menjadi suplier motor ekslusif. Kali pertama yamaha sukses mendapatkan project sebagai suplier motor ekslusif motoGP yaitu pada tahun 2005.

Semenjak saat itu hubungan kerja sama ini di rasa cukup terbukti bahwa yamaha sangat cocok dan bisa di andalkan sebagai salah satu personel paddock motoGP.

Motor Paddock Motogp

” Kami sangat puas sekaligus bangga ,yamaha bisa menjadi pemasok skuteer untuk dorna sport dan ajang motoGP sejak 2005 silam dan kerja sama ini berlanjut pada tahun 2021″. ujar salah satu director marketing an motorsport, yamaha motor ueropa N. V ( paolo pavesico).

Selanjutnya yamaha akan langsung bertindak dengan segera akan menghadirkan armada Nmax 125 versi baru. skuter maxi ini akan di lengkapi dengan kelincahan yang baik, menjadi lebih stabil dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, dengan spesifikasi khas yang yang sangat mumpuni yamaha yang sporty akan menjadi buku yang paling laris di benua eropa dan asia dan sangat berkompeten sekaligus tepat manjadi paddock motoGP.

Paul serracanta selaku managing director of dorna sports mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali menjalin kerja sama dengan yamaha. menurut beliau yamaha adalah produsen skuteer matic yang sangat berkompeten dan juga berkualitas untuk di gunakan.

“Yamaha menjadi penyuplai skuter matic dengan kualitas terbaik, sangat cocok untuk digunakan oleh segenap crew dari dorna sports di paddock motoGP, serta bisa membuat alur jalan logistic kejuaraan dunia sepeda motor tercepat semakin lebih efisien, ujar beliau. ia sangat mendambakan untuk bisa segera mengendarai armada Nmax terbaru begitu juga dengan semua crew dorna di lapangan.

Spesifikasi Yamaha NMax 125

Motor Paddock Motogp

Berbicara masalah spesifikasi nantinya yamaha Nmax akan di lengkapi dengan mesin berkubisi 125cc untuk ajang motoGP. hal ini berbeda dengan yang ada di Indonesia yang berkekuatan 155 cc.

Motor matic ini di dukung tenaga blue core 125 cc dan juga sudah layak serta sudah memenuhi standart dari emisi EURO 5. pihak dari yamaha mengklaim bahwa versi terbaru ini akan jadi lebih lincah serta lebih ekonimis tentunya.

Rincian mesin yang di gunakan sebagai berikut: mesin dengan kapasitas 125 cc4/valves, 4-stroke, liquid colled, SOHC, dan full injection. dengan mesin yang di gunakan tersebut nantinya mampu menghasilkan tenaga sebesar 12.2 PS pada 8.000 rpm dengan torsi puncak yang di hasilkan bisa mencapai 11.2 pada 6.000 rpm. serta mengkonsumsi bbm sebanyak 45.45 km/liter.

Serta pada bagian fitur yamaha NMAX 125 terbaru ini di lengkapi dengan fitur simple communication control unit(SCCU) yang akan membuat pangedara saling terhubung satu sama lain. caranya cukup mudah pengendara cukup mengunduh aplikasi MyRide pada ponsel mereka dan langsung di hubungkan ke sepeda motor malalui via bluetooth.

Dengan kecanggihan yang di miliki nantinya pengendara bisa lebih mudah mengetahui berbagai informasi teknis saat berjalan. lebih lebih anda jadi bisa menemukan motor lewat aplikasi parking locator.

Dengan perjanjian tersebut secara resmi yamaha Nmax menjadi paddock pada ajang motoGP 2021. dengan demikian kita akan banyak melihat si skuter matic ini lalu lalang selama uji coba kuakifikasi bahkan saat balapan berlangsung.

untuk kamu yang ingin mengetahui perkembangan terbaru seputar dunia otomotif pastikan tetap stay di aufaproject.

Bagikan:

Tinggalkan komentar