Gagal Memulai Start Dari posisi Pertama, Marquez Ogah Salahkan Espargaro

Gagal Start Dari posisi Pertama, Marquez Ogah Salahkan Espargaro

Marquez Ogah Salahkan Espargaro

Aufaproject46.com – Marc Marquez tak mau menyalahkan rekan setimnya di Repsol Honda Pol Espargaro karena gagal merebut pole position MotoGP Portugal 24 pada kualifikasi, Sabtu (24 April).
Marquez mencatatkan waktu tercepat di kesempatan terakhirnya lolos ke MotoGP Portugal 2022, namun catatan waktu Baby Alien batal karena terjadi di bawah bendera kuning.

Status bendera kuning datang setelah kecelakaan di Pol Espargaro usai babak kualifikasi MotoGP Portugal 2022. Karena itu, Marquez akan start dari posisi kesembilan.

Marquez menyadari bahwa kans juara di MotoGP Portugal 2022 sangat sulit, dimulai dari urutan kesembilan. Namun juara dunia Grand Prix delapan kali itu tidak menyalahkan Espargaro.

“Sejujurnya, keberuntungan tidak berpihak pada kami hari ini, tapi itu bagian dari balapan. Saya kurang beruntung hari ini, dan beberapa hari yang lalu, pembalap lain membatalkan waktu putaran karena bendera kuning,” kata Max.

Meski start dari posisi kesembilan, Marquez tetap percaya diri di Grand Prix MotoGP Portugal 2022, karena pembalap Spanyol itu mengklaim kecepatan yang baik.

“Yang paling penting adalah kecepatan kami bagus. Saat saya menekan, kecepatan ada di sana. Selama balapan, kami ingin sedikit beruntung dengan pengaturan motor dan pemilihan ban,” kata Marquez.

“Jika kami ingin melakukannya dengan baik di balapan, kami harus beruntung. Ini akan sulit dari kesembilan, tetapi kami akan lihat. Setelah lap pertama, kami akan tahu di mana peluang kami,” kata Mark.

MotoGP Portugal live malam ini di Trans7.

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/