Siaran Ulang Full Race MotoGP Assen Belanda 2021

Siaran Ulang Full Race MotoGP Assen Belanda 2021

Siaran Ulang Full Race MotoGP Assen Belanda 2021. Aufaproject46.com Hallo sobat para pecinta motogp, Di mana Fabio Quartararo dan Maverick Vinales sama-sama salip. Sedang Valentino Rossi justru terlontar.

Walau sama-sama salip, pada akhirnya Fabio Quartararo sukses menjadi juara. Race diawali dengan duet rider Yamaha Maverick Vinales dan Fabio Quartararo start paling depan.

Untuk Maverick Vinales dan fabio Quartararo, gelaran balap MotoGP Assen Belanda memang salah satunya seri paling dinanti.

Full Race MotoGP Assen

Bagaimana daya tarik Marc Marquez dan Valentino Rossi di MotoGP Asssen Belanda ini?

Untuk Marc Marquez, hasilnya kurang memberikan kepuasan karena dianya sedang cedera karena jatuh saat latihan.

Sedang Valentino Rossi kelihatannya tidak untung, sebenarnya MotoGP Assen menjadi satu diantara seri kesukaannya tetapi sampai sekarang masih tidak dapat optimal.

Tetapi semangat Valentino Rossi sedang tinggi karena team VR46 kepunyaannya telah tanda-tangan kontrak dengan Ducati untuk masuk ke MotoGP tahun depannya.

Rumor hangat, yaitu Maverick Vinales sekarang ini sedang dirumorkan dipepet beberapa pabrikasi satu diantaranya dari Aprilia.

Tetapi demikian ia tidak dapat diverifikasi kebenarannya karena Maverick Vinales masih konsentrasi di Yamaha walau Fabio Quartararo kelihatannya jadi unggulan khusus Yamaha.

Jadi isu Maverick Vinales berpindah ke team lain memang tidak dapat ditegaskan. Semua masih serba kemungkinan dan tidak mungkin.

Full race MotoGP Assen Belanda diawali dengan start bagus dari Fabio Quartararo dan Bagnaia dengan Ducati tampil cemerlang diawalnya balapan.

Rider satelit Honda Takagi Nakagami cukup agresif dengan memburu status 3, sementara Fabio Quartarro dan Bagnaia bertanding dimuka.

Seringkali Fabio Quartararo coba tekan Francesco Bagnaia tetapi power Ducati dilintasan lempeng lumayan berat untuk disaingi.

Sesudah 10 tekan dan coba, Fabio Quartararo pada akhirnya sanggup melalui Ducati karena kegesitan Yamaha ditikungan dan menggantikan pimpinan balap.

Sayang Valentino Rossi pada lap ke 11 harus terlontar dari balapan dan akhiri balapan MotoGP Assen di tepi gravel.

Lap ke 17 Pecco Bagnaia terserang finalti karena menyalahi batasan kecepatan di lajur hijau dan turun rangking ke 8 sementara, di lap yang serupa rekanan satu teamnya Jack Miller keluar pelintasan dan jatuh.

Pada akhirnya Maverick Vinales tempati urutan ke-2, diikuiti Johan zarco dan Joan Mir, semantara Fabio Quartararo kuat di muka dan memulai tinggalkan kelompok ke-2 .

Bahkan juga Fabio Quartararo dengan Yamaha nya dapat meningalkan kelompok ke-2 tertaut sampai 4 detik di muka makin membuat aman sebagai puncak klassemen.

Dari Hasil race MotoGP Assen Belanda 2021, Fabio Quartararo masih pimpin klassemen dengan 156 points dan buka kesempatannya untuk juara dunia di 2021.

Berikut tayangan ulangi atau Full Race MotoGP Belanda 2021 yang berjalan di circuit TT Assen.

Nonton Full Race MotoGP

Bagikan:

Tinggalkan komentar