Kenali Fitur-fitur Canggih Kawasaki Ninja ZX – 10R

Kenali Fitur-fitur Canggih Kawasaki Ninja ZX – 10R

Aufaproject46.com Hallo Masbro, Pada pertengahan Juni 2021 ini Kawasaki melindungi produk terbarunya berseri Ninja ZX – 10R yang ditargetkan untuk pasar Flagship. Motor yang dipersenjatai dengan berbagai fitur ini juga diikutsertakan dalam turnamen balap internasional yaitu World Super Bike.

PT Kawasaki Motor Indonesia selaku pengembang. Meluncurkan Versi ABS KRT yang memiliki warna identik Hijau Alone yang memang menjadi corak identitas bagi seri motor Kawasaki Ninja.

Kawasaki Ninja ZX-10R hadir dengan segudang fitur top seperti Power Mode, Economical Ridding Indicator, Electronic Cruise Control dan lainnya.

Menurut Kepala Promosi dari PT Kawasaki Indonesia, mereka bangga atas peluncuran dari Ninja ZX-10R yang tentunya hadir dengan sentuhan yang lebih modern, namun tetap mempertahankan ciri khas yang sudah ada pada seri ninja.
Lalu, apa sih sebenarnya fitur-fitur canggih yang ada pada Kawasaki Ninja ZX-10R Ini ? Silakan simak artikel berikut ini.

Kenali Fitur-fitur Canggih Kawasaki

  1. Kawasaki Ninja ZX-10R memiliki performa manuver yang menakjubkan dan layak disebut sebagai raja jalanan karena menggunakan fitur Kawasaki Cornering Management System. Kegunaan utama fitur ini adalah menstabilkan akselerasi motor pada melakukan manuver.
  2. Adanya Pemodelan Dinamis dan perbaikan dan ditambahkannya Inertial Measurement Unit membuat sasis bekerja secara lebih efektif dan secara keseluruhan meningkatkan keseluruhan performa unit dari Kawasaki Ninja ZX-10R itu sendiri.
  3. Kawasaki Ninja ZX-10R juga dipakai di arena balap internasional World Super Bike. Hal ini bisa terjadi karena salah satu fitur-fiturnya yang bernama Sport-Kawasaki Traction Control. Yang membuat tarikan motor terasa lebih bertenaga dan membuat motor bisa dipacu dengan kecepatan tinggi. Mau melewati Trek lurus atau tikungan akan dilibas dengan mulus oleh motor sport ini.
  4. Kawasaki Launch Control akan membuat pengendara Ninja ZX-10R puas. Akan proses akselerasi motor pada posisi diam sampai dengan posisi ngebut akan berjalan dengan mulus dan stabil. Teknologi ini juga memperingan kerja roda akibat minim gesekan. Mesin dari Motor ini juga bekerja secara elektronik.
  5. Kawasaki Ninja ZX-10R mempunyai Rem yang bisa digunakan secara fleksibel dan presisi. Dengan teknologi khusus membuat pengereman berjalan mulus dan meminimalkan kerusakan pada ban.
  6. Merubah Gigi motor secara lebih mudah bisa dirasakan saat mengendarai Ninja ZX-10R Berkat fitur Kawasaki Quick Shifter. Kita tidak perlu lagi menggunakan kopling manual untuk memindahkan gigi.
  7. Electronic Cruise Control adalah fitur yang berguna untuk kenyamanan pengendara terutama saat menempuh perjalanan jauh seperti touring dan sejenisnya . Fitur ini akan membuat motor bekerja lebih cepat namun tetap dalam koridor yang aman.
Bagikan:

Tinggalkan komentar