Motor Terbaru Tahun 2021

Motor Terbaru Tahun 2021

Motor Terbaru

Motor Terbaru Tahun 2021 Aufaproject46.com Hallo sobat Otomotif, akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat, Anda dapat mulai memilih mana yang disukai. Kendaraan roda dua atau motor selalu mencuri banyak perhatian dengan berbagai terobosan yang dimilikinya. Selain itu motor menjadi kendaraan yang paling banyak dimiliki baik di kota besar maupun desa.

Menjelang awal tahun 2021, banyak merek atau produsen motor yang mulai memperkenalkan produk terbarunya. Walaupun ada beberapa yang telah hadir di negara lainnya. Tapi Indonesia baru akan dapat melihat serta memilikinya di awal tahun 2021 nanti, akan tetapi mulai sekarang Anda dapat melihat fitur atau teknologi yang digunakan.

Motor menjadi yang paling banyak memiliki tipe dari satu produk, sehingga Anda menjadi lebih leluasa memilih mana yang disukai. Apalagi kini motor bukan hanya digunakan serta cocok untuk pria saja, wanita memiliki pilihannya sendiri. Karena  motor menjadi salah satu kendaraan yang mudah digunakan pada berbagai jenis jalan.

Hampir semua merek motor yang ada berlomba untuk menghadirkan sebuah karya yang memiliki kelebihan dibandingkan yang lainnya. Motor terbaru akan hadir dan siap bersaing dalam pasar otomotif Indonesia. Diantara banyak tipe serta merek, berikut ini beberapa motor yang akan hadir di Indonesia yaitu :

  • Forza 350

Salah satu merek motor  yang memiliki banyak tipe serta model untuk berbagai kebutuhan. Forza adalah salah satu tipe motor keluaran Honda yang diawal tahun nanti akan mengeluarkan versi terbarunya yaitu 350cc. Yang ada sekarang ini adalah 250 cc makan nati kapasitasnya kan bertambah besar.

Salah satu fitur atau teknologi yang akan digunakannya adalah kemampuan berkomunikasi serta navigasi. Anda pasti ingin segera memiliki honda forza 350  ini, yang tampil gagah juga garang.

  • PCX 160

Satu lagi tipe motor matic dari Honda yang akan dikeluarkan di awal tahun 2021 yaitu PCX 160. Walaupun sebenarnya motor matic atau skuter yang berbadan bongsor ini telah hadir di Jepang pada bulan desember ini.

Motor terbaru dari Honda ini nantinya akan mampu bersaing dengan motor sekelas dari merek lainnya yaitu Yamaha Nmax 155.  Kelebihan yang dimilikinya adalah performa mesin sertakendali traksi juga USB port charger.

  • KLX 150 Injeksi

Satu lagi motor produksi Jepang yang siap meluncurkan tipe terbarunya yaitu Kawasaki KLX 150 Injeksi. Sebuah versi baru dari yang sebelumnya menggunakan sistem karburator kini menjadi injeksi. Anda yang menyukai motor trail dapat mulai menyisihkan dana untuk tipe terbaru ini.

  • LEXI 125 Connected

Motor Terbaru

Di awal tahun 2021 Yamaha akan meluncurkan salah satu tipe terbarunya yaitu Lexi 125 connected. Merupakan versi terbaru yang memiliki fitur Y-connect yaitu kemampuan untuk menghubungkan sebuah smartphone dengan skuter tersebut. Satu lagi kejutan yang dimilikinya yaitu, mesin yang digunakannya adalah dari Aerox 155 dengan penurunan kapasitas.

Itulah beberapa motor terbaru yang akan segera hadir di awal tahun 2021 dan Anda dapat segera memilikinya. Walaupun masih banyak jenis serta merek lainnya yang akan ikut bersaing dipasar otomotif Indonesia.

 

Bagikan:

Tinggalkan komentar