Lagi Cari Shock Motor Untuk Muatan Berat? Berikut Rekomendasnya

Shock Motor Untuk Muatan Berat?

Lagi Cari Shock Motor Untuk Muatan Berat

Aufaproject46.com – Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan suspensi sepeda motor yang mampu menahan beban berat, produsen suspensi aftermarket Scarlet telah memperkenalkan peredam kejut sepeda motor yang mampu menopang beban berat hingga 350kg.

Selain untuk mengangkut orang, sepeda motor juga banyak digunakan untuk angkutan barang. Sepeda motor dipilih karena dinilai lebih praktis daripada mobil, terutama saat harus melintasi di jalan yang sempit.

Sayangnya, tidak banyak pemilik sepeda motor yang mengetahui kapasitas maksimal shock belakang sepeda motornya. Setiap peredam kejut dirancang untuk menahan beban dalam jumlah tertentu.

Secara umum, suspensi sepeda motor dirancang untuk menahan beban dua orang dewasa, ditambah beberapa barang bawaan yang ringan. Jika pengguna sepeda motor membawa beban berat secara paksa, maka akan berdampak pada kerusakan suspensi.

Rekomendasu Shock Motor Untuk Beban Berat

Solusinya, suspensi bisa diganti dengan produk aftermarket yang dirancang khusus untuk menangani beban berlebih. Misalnya, guncangan merek Scarlet dari Scarlet Racing.

Peredam kejut ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Suspensi tersebut dikatakan mampu menahan beban hingga lebih dari 350 kilogram.

“Sepeda motor masih menjadi alat transportasi utama bagi masyarakat. Di beberapa wilayah Indonesia, seperti Sumatera dan Kalimantan, sepeda motor bahkan sudah menjadi alat transportasi untuk mengangkut beban berat. Peredam kejut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Suwandi. pemilik Aftermarket Scarlet Racing.

Secara formal, shock absorber ini terlihat tidak berbeda dengan bentuk shock absorber pada umumnya. Perbedaannya adalah ukuran diameter material masing-masing dan gardan shock absorber. Scarlett sendiri membocorkan komposisi guncangan tugas berat, yaitu tingkat kepadatan linier setiap guncangan.

Suspensinya sendiri dari Scarlet Racing dibandrol mulai dari harga Rp 250.000 dan tersedia dalam berbagai warna seperti merah, hitam, putih dan kuning.

Nah itulah mas bro sedikit pembahasan tentang rekomendasi Shock Motor untuk muatan berat, semoga bermamfaat sekian terimaksih,

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/