Rahasia Bagnaia Sukses Dalam Beberapa Seri terakhir Pada MotoGP Musim 2022

Rahasia Bagnaia Sukses Dalam Beberapa Seri terakhir Pada MotoGP Musim 2022

Aufaproject46.com – Pecco Bagnaia telah mengungkapkan rahasia kesuksesannya setelah beberapa balapan terakhirnya di MotoGP pada tahun 2022, yang akan dibahas dalam artikel ini. Pembalap Ducati Lenovo Pecco – begitu Francesco Bagnaia dikenal – selalu mendapatkan hasil bagus dalam beberapa balapan terakhirnya.

Pembalap asal Italia itu selalu tampil impresif dalam beberapa balapan terakhir di seri MotoGP 2022. Itu karena Pecco telah memenangkan empat dari lima balapan terakhir di seri MotoGP 2022.

Francesco Bagnaia memenangkan MotoGP di Belanda, Inggris, Austria dan San Marino. Namun sayang, dalam seri motoGP Aragon harus mematahkan tren kemenangan dengan finis di urutan kedua. Pecco dengan cepat kalah dari tim potensialnya untuk musim depan, Enea Bastianini (Gresini Racing).

Rahasia Bagnaia Sukses Dalam Beberapa Seri terakhir Pada MotoGP Musim 2022

Namun, performa Francesco Bagnaya saat ini tetap stabil dibandingkan awal musim. Murid Valentino Rossi itu mengakui bahwa fokus menjadi kunci performanya dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Saya sudah berubah sejak awal musim. Sekarang, ketika saya memimpin balapan, saya hanya memikirkan hal yang paling penting,” ujar pecco dikutip SpeedWeek, Rabu (21 September 2022). Francesco Bagnaia.

Francesco Bagnaia mengatakan dia telah belajar dari pengalaman sebelumnya. Pada titik ini, dia mulai merasa kurang cemas jika ada pengendara di belakangnya.

“Saya harus mengendarai motor dengan sempurna dan balapan dengan sempurna. Ketika para pembalap menutup jarak di belakang saya, saya tidak khawatir lagi,” lanjut Francisco Bagnaya.

“Saya memiliki orang-orang yang mendekati saya beberapa kali tahun ini, dan itu adalah situasi yang paling sulit secara mental,” lanjutnya.

“Selama pertandingan, saya sangat fokus pada diri saya sendiri dan saya mencoba beradaptasi dengan setiap situasi. Ini membantu saya untuk melewati permainan sebanyak mungkin tanpa membuat kesalahan. Saya hanya menangani hal-hal terpenting dalam permainan sendiri, ” pungkasnya.

Dengan sederet hasil bagus, Francesco Bagnaia kini berhasil naik ke peringkat kedua klasemen sementara dalam musim motogp 2022. Pecco hanya terpaut 11 poin di belakang Fabio Quartararo. Bukan tidak mungkin dia bisa mengalahkan lawan-lawannya, karena masih tersisa lima seri MotoGP yang harus dilalui.

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/