Breaking News ! Pol Espargaro Berpisah Dengan Honda

admin

Breaking News ! Pol Espargaro Berpisah Dengan Honda

Aufaproject46.com – Hallo sobat, Nasib Pol Espargaro resmi terjawab, Honda memberikan pengumuman bahwa sang riders tidak akan memperkuat pabrikan asal Jepang tersebut untuk musim balapan MotoGP 2022.

“Terima kasih untuk waktu kita bersama @polespargaro di sini untuk mendorong 100% tepat sampai akhir tahun,” bunyi pernyataan resmi Repsol Honda di akun Twitternya, @HRC_MotoGP, Jum’at (19/8/2022).

Pol Espargaro Berpisah Dengan Honda

Pol Espargaro yang digadang-gadang meneruskan rekam senegaranya Marc Marquez tentunya harus menerima nasib Hanya bersama Honda dalam waktu yang singkat. Padahal pembalap asal Spanyol tersebut baru bergabung dengan Honda Racing Team pada tahun 2021 yang lalu.

“Menantikan untuk bertarung melawan Anda (Pol Espargaro) di lintasan di masa depan, tetapi sampai saat itu, kami (masih) bekerja (hingga akhir 2022),”

Meskipun berpisah tim Honda tetap menaruh hormat pada pol Espargaro dan bahkan menanti pertarungan dengan pembalap berusia 29 Tahun tersebut pada tahun depan.

Siapa Pengganti Pol Espargaro ?

Rumor kuat untuk mengisi slot kosong repsol adalah Joan Mir. Prestasi menterengnya bersama Suzuki, membuatnya berada diposisi teratas. Apalagi Suzuki mengundurkan diri pada balapan MotoGP 2023 Mendatang.

” Kami mempertimbangkan Joan Mir, namun ini belum final. Kami juga akan mencari kandidat lain yang cocok untuk bergabung dengan Honda” ucap Albert Puig selaku CEO Repsol Honda.

Resmi: Pol Espargaro akan bergabung ke GASGAS Factory Racing Team

Pol Espargaro tak perlu waktu lama untuk mencari Tim Baru, setelah beredar rumor didekati KTM Tech3, akhirnya terjawab sudah kemana Riders tersebut berlabuh. GASGAS Factory Racing Team akan menjadi pelabuhan karir selanjutnya.

GASGAS Racing Team merupakan tim satelit baru yang nantinya berkompetisi pada MotoGP 2023 Mendatang.

Baca Juga :   Siaran Ulang MotoGP Silverstone Inggris

Profil Pol Espargaro yang sudah malang melintang pada ajang balap motor tersebut tentunya dibutuhkan oleh pabrikan Satelit KTM tersebut untuk lebih berprestasi di MotoGP.

Sebelum muncul di MotoGP GASGAS RACING SIMULASI terlebih dahulu berlomba pada ajang Dakar, Motor cross, hingga Hard Enduro.

” Saya siap menerima tantangan baru, GASGAS, datang dan meyakinkan saya untuk bergabung. Saya siap untuk memberikan sesuatu untuk tim baru ini di MotoGP” ucap Pol Espargaro.

Artikel Terkait

Bagikan:

admin

Media Online Otomotif dan modifikasi motor

Tinggalkan komentar