Oli Terbaik Untuk Motor Matic Injeksi, Terbaik!

Motor matic menjadi pilihan di kalangan banyak orang. Pasalnya motor ini sangat praktis dan mudah untuk dioperasikan. Selain mudah untuk dibawa ke mana-mana, tidak lupa pemilik juga harus melakukan perawatan pada motor tersebut. Berikut akan dipaparkan oli terbaik untuk motor matic injeksi yang bisa jadi informasi penting, khususnya pengguna motor matic:

1. Repsol Moto 4T10w30 Matic

Adapun oli terbaik untuk motor matic injeksi yang pertama adalah Repsol Moto 4T 10w30 Matic. Produk ini merupakan hasil dari produksi pabrik Repsol. Pada pengguna motor matic maka harus mencoba produk yang didesain khusus untuk matic biasa atau matik injeksi. 

Untuk harga yang ditawarkan oleh produk ini hanya dibawah 50 ribu saja. Tentunya dari sini pengguna akan bisa mendapatkan kualitas oli terbaiknya. Jadi, tunggu apalagi untuk mencoba oli ini.

2. Castrol Activ Matic

Pembahasan selanjutnya ada oli yang cukup direkomendasikan khususnya bagi pemilik motor matic injeksi yaitu Castrol Activ Matic. Oli ini merupakan oli mesin dengan teknologi tinggi, sehingga akan membuat mesin lebih rendah untuk terjadinya sebuah gesekan. 

Jika diperhatikan seksama, pemilik motor matic kebanyakan orang yang tinggal di padat lalu lintas. Sehingga tidak heran jika pengguna motor ini lebih sering berhenti dan melakukan starter. Mesin yang tertutup seperti ini akan menjadi pemicu mesin yang sangat panas. 

Adapun keunggulan yang didapatkan dari produk ini adalah termasuk salah satu oli terbaik. Selain itu menjaga mesin agar tidak mudah aus. Bukan hanya itu, suhu yang tinggi juga bisa diredam. 

3. Yamalube Super Matic

Jika beberapa oli yang sudah disebutkan diatas belum ada yang tertarik, maka tidak perlu khawatir pemilik motor bisa mencoba memakai Yamalube Super Matic. Bisa dikatakan bahwa oli ini jadi produk yang terbaik dari Yamaha. 

Untuk kelebihannya sendiri adalah stabil dalam kondisi suhu yang panas. Selain itu, pengguna tidak perlu khawatir saat mesin motor terlalu panas, pasalnya oli ini bisa meredam keadaan tersebut. Jadi, performa motor akan tetap bisa stabil dan optimal. Oli ini sendiri juga sudah berstandar JASO MB, jadi sangat cocok digunakan pada motor matic keluaran Yamaha.

4. Top 1 Action Matic

Selanjutnya ada oli terbaik motor untuk matic injeksi yaitu Top 1 Action Matic. Brand ini cukup familiar di masyarakat karena memang sudah sejak jaman dahulu menjadi andalan. Bisa dikatakan bahwa produsen produk ini memiliki kualitas internasional. 

Untuk keunggulan dari produk ini adalah kandungan bahan sintetik yang lebih dominan. Sehingga untuk usia pemakaian juga akan tahan lama. Selain itu, para pengguna oli ini juga harus tau bahwa sudah memiliki standar JASO dan API. Setelah menggunakan oli ini kendaraan akan lebih halus dari gesekan antar mesinnya.

5. Shell Advance AX7 Matic

Dan terakhir ada rekomendasi oli terbaik dari Shell Advance AX7 Matic. Penggunaan oli ini akan sangat cocok bagi pemilik skuter matic. Bagi para pekerja yang mengandalkan kendaraan motor skuter matic, tidak perlu ragu untuk menggunakan oli ini. 

Pasalnya dengan teknologi R.C.E oli ini akan sangat membantu dalam menjaga kondisi mesin dari gesekan, memperhalus akselerasi serta endapan mesin. Selain itu, oli ini akan lebih tahan lama untuk digunakan. Adapun harga yang ditawarkan sekitar 50 ribu saja, tentu ini sangat worth it dengan hasil yang akan didapatkan. 

Demikian itu, beberapa rekomendasi mengenai oli terbaik untuk motor matic injeksi yang bisa digunakan. Selain melakukan perawatan pada fisik luaran motor. Pemilik juga harus memperhatikan mesin dalam motor termasuk salah satunya penggantian oli berkala.

 

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/