Motor Listrik Mirip Nmax Dibanderol Rp 41 Juta

Motor Listrik Mirip Nmax Dibanderol Rp 41 Juta

Aufaproject46.com – Hallo sobat, Rakata telah meluncurkan dua motor listrik di Perikliindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Salah satu yang menarik adalah Rakata NX3 yang desainnya mirip dengan Yamaha Nmax.

Motor Listrik Mirip Nmax

Bahkan bagian lampu depan motor tersebut mirip headlamp Custom buatan Lent, yang pernah kami bahas di artikel tahun lalu,

Dari ukuran Rakata NX3 cukup besar sehingga mirip dengan Maxi Scooter. Bagian depan sporty dengan lampu depan agresif, kaca depan besar dengan trim interior hitam, dan kaca depan bening.

Motor Listrik Mirip Nmax

Bentuk lampu sein juga mengingatkan pada Nmax generasi pertama. Namun, bagian bahu atau samping depan lebih sporty dan memiliki garis yang lebih padat.

Sementara itu, ikuti siluet depan dari “pinggang” ke belakang. Dari samping, bentuk belakang mirip dengan Nmax lama, dengan kedua ujungnya condong ke bentuk trapesium.
Dashboard dengan lampu LED, layar LCD untuk indikator kecepatan dan kapasitas baterai.

Suspensi dual shock, jok motor lebar dengan bahan lembut. Ban tubeless 12″ lebih kecil dari 13″ Nmax.

Motor Listrik Mirip Nmax

NX3 memiliki panjang 1.930mm, lebar 800mm, dan tinggi 1.320mm. Di atas kertas, tidak jauh berbeda dengan Nmax generasi pertama yang berukuran panjang 1.955 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.115 mm.

Spesifimasi Rakata NX3

Spesifikasi NX3 dilengkapi dengan baterai lithium-ion 72V26Ah yang dapat dilepas. Sumber daya ini memasok generator BLDC 2.000W yang dapat memberikan motor kecepatan tertinggi 80 kilometer per jam dan jangkauan 80 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Harga Rakata NX3

Rakata mengaku mengajak sepeda motor menanjak dengan kecuraman 30 derajat.
Rakata NX3 dibanderol dengan harga Rp 41,1 juta on the road (OTR) di Jadetabek.

Motor Listrik Mirip Nmax

Khusus untuk PEVS 2022, 50 pelanggan pertama akan mendapatkan bonus eksklusif berupa diskon, selain bonus lainnya.

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/