Momen mengharukan Legenda Hidup MotoGP, The Doctor

Momen mengharukan Legenda Hidup MotoGP, The Doctor,

Momen mengharukan Legenda Hidup MotoGP

Aufaproject46.com Hallo Sobat MotoGP, Kemarin malam menjadi malam Yang sangat mengaharukan sekaligus emosional bagi pembalap Yamaha, Valentino Rossi. balapan kemarin menjadi balapan terakhir bagi the doctor selama karir nya di motoGP. dimomen mengharukan tersebut tampak semua kru di padock memberikan apresiasi kepada Rossi.

Seri Yang di gelar di sirkuit Ricardo tormo tersebut, Rossi finish pada urutan10. secara resmi pabrikan berlogo tala mengumumkan terima kasih kepada Rossi Yang sudah berjuang selama hampir 15 musim bersama Yamaha.

Banyak prestasi yang sudah di berikan rosi kepada Yamaha. serta berkat Rossi juga Yamaha bisa mengakiri puasa gelar Yang terkahir di dapat pada 1993-2003. oleh karena itu banyak tribut di persembahkan untuk Rossi jelang pensiunya.

“kami ingat moment tersebut dimana pada hari sabtu 24 januari 2004 kami Dan Rossi melakukan kencan pertama di sepang. kamu sudah mendambakan sejak Lama orang seperti anda”.ujar narator di kanal youtub time monster energy Yamaha.

VALENTINO ROSSI Resmi Pensiun dari MotoGP,

” saya sangat gugup tetapi itu merupakan cinta pada pandangan pertama bagi kami, selanjutnya saya langsung tahu hubungan kami menjadi sangat istimewa”lanjut video tersebut.

“kau merupakan bagian dari tim ini serta menjadi sejarah Yang tidak akan pernah tergantikan di tim ini. hubungan kami Dan anda sangat lah sepesial Dan saya akan sangat merindukan anda dari pada anda Yang ketahui” akhir dari video tersebut.

Sejarah di mulai ketika Rossi resmi hengkang dari Honda ke Yamaha pada tahun 2004 silam. tentu hak tersebut banyak membuat para fans serta pihak Honda kaget dimana Rossi pada waktu itu begitu mendominasi motoGP dengan tiha gelar juara dunia beruntun.

Banyak spekulasi Yang bermunculan Dan mempertanyakan mengenai kepidahan Rossi ke Yamaha. namun di luar dugaan Rossi membantah Dan membuktikan dengan menjadi Salah satu pembalap ikonik di kubu Yamaha.

Di Yamaha sendiri Rossi membubuhkan empat gelar juara dunia di kelas motoGP. Dan menajadikanya sebagai Salah satu pionir bagi pabrikan asal jepang tersebut.

Dan saat ini the doctor resmi gantung Helm Dan tidak lagi berada di lintasan bersama motor Yang biasa di tungganginya. Dan musim ini motoGP 2021 akan di kenang sebagai musim terakhir sang legenda hidup motoGP.

Bagikan:

Tinggalkan komentar