Marc Marques Batal Ikut Balapan Pada Seri Pembuka Di Qatar Nanti

2 min read

20210324 205642 compress47

Marc Marques Batal Ikut Balapan Pada Seri Pembuka Di Qatar Nanti

Marc Marques Batal Ikut Balapan Pada Seri Pembuka Di Qatar Nanti, Aufaproject46.com, Hallo Masbro

Telah di komfermasi, bahwa Marc Marquez tidak turut MotoGP Qatar 2021. Info itu diutarakan langsung oleh situs sah MotoGP.

Rider asal Spanyol ini dipastikan tidak dapat turut berlaga, karena proses pemulihan belum usai dan diperlukan waktu semakin lama kembali.

Marc Marques Batal Ikut

kami juga mengutip dari akun resmi instagram marc marques  “Tras la última revisión con el equipo médico, me han aconsejado no participar en las dos carreras de Qatar así que seguiremos con la recuperación para volver a competir lo antes posible!
After the last check-up with the medical team, they have advised me not to participate in the two Qatar races so we will continue with the recovery to return to compete as soon as possible!”

Jika di artikan Seperti Berikut “Setelah pemeriksaan terakhir dengan team medis, saya di sarankan untuk tidak mengikuti dua balapan di qatar, jadi kami akan melanjutkan pemulihan untuk kembali bersaing seceatnya! setelah periksaan terakhir dengan team medis, terimakasih telah memperingatkan saya untuk berpartipasi dalam two qatar akar jadi kami akan terus melanjutkan rekovery kembali ke kompetisi jadi mungkin,” papar Marquez di account Instagram resminya pada Senin (22/3/2021).

Berita Marquez tidak turut MotoGP Qatar pasti mencengangkan, karena awalnya Marquez telah digadangkan akan mulai balapan. Tanda cideranya telah sembuh lumayan banyak, dimulai dari Baby Alien naik motor kembali di circuit. Sampai namanya masuk ke daftar rider.

Rupanya anjuran dokter berbicara lain, bukan lantaran cidera Marquez semakin bertambah kronis. Namun team klinis dari Rumah Sakit Ruber Internacional memandang sekarang ini malah jadi periode penting untuk rider Repsol Honda itu berkaitan pemulihannya. Akan lebih bagus jika juara dunia 8x itu menghindar bersaing ketat dengan motor balap untuk sesaat.

Simak juga Marquez Harus Turut MotoGP Qatar 2021, Tetapi Tidak boleh Menang!Argumen itu yang perkuat Marquez tidak turut MotoGP Qatar 2021. Sementara untuk keadaan tulangnya, sekarang berangsur lebih baik dan ada tanggapan positif sesudah rider asal Spanyol itu lakukan latihan dengan motor balap beberapa lalu.

Balapan di Qatar sendiri akan dilaksanakan dalam dua seri. Pertama Barwa Grand Prix of Qatar yang berjalan pada 28 Maret 2021. Selanjutnya Tissot Grand Prix of Doha pada 4 April 2021.

Marc Marques Batal Ikut

Ada Peluang Marquez Turut Balapan MotoGP Portugal

Rupanya Marquez tidak turut MotoGP Qatar 2021 karena proses pemulihan belum usai Sesudah ketahui Marquez tidak turut MotoGP Qatar 2021, lalu kapan kurang lebih ia akan balapan kembali? Bila menyaksikan dari info yang dibeber oleh situs sah MotoGP, rider Repsol Honda itu akan lakukan pengecekan kesehatan pada 12 April.

Jika semua lancar, karena itu bukan mustahil Marquez akan mulai balapan di MotoGP Portugal 2021 yang berjalan pada 18 April. Toh dari segi kesehatan, sebenarnya kakak Alex Marquez itu telah lebih baik. Ia bisa naik motor balap walaupun hanya di sesion latihan, dan dokter mendapati perkembangan positif di ikatan tulangnya.

Walau Marquez turut balapan MotoGP Portugal 2021 sekalinya, tidak boleh mengharap dianya langsung akan bersaing. Rider legendaris, Giacomo Agostini memberikan saran untuk Marquez supaya lakukan balapan secara setahap. Maknanya saat balapan pertama sesudah pemulihan, tidak untuk cari kemenangan, tetapi melatih diri lebih dahulu.

Baby Alien juga sepakat dengan gagasan itu, dalam balapan tahun inilah tidak membuat sasaran apa saja. Marquez minta fansnya tidak boleh terlampau mengharap lebih darinya. Rider berumur 28 tahun itu mengingati, jika proses penyesuaian ulangi memakan waktu panjang. Karena itu, raih hasil instant selesai bertanding menantang cidera, sebagai kasus yang tidak mungkin.

“Tetapi Anda harus memahami ini dahulu, saya tidak dapat mendadak langsung tampil seperti Marc Marquez yang dahulu kalian mengenal. Kita harus ketahui itu sama. Untuk pertamanya kali dalam kehidupan saya, dalam profesi saya, saya tidak balapan demikian lama karena cidera kronis,” ucapnya.

Itulah masbro sedikit info tentang Marc Marques Batal Ikut Balapan Pada Seri Pembuka Di Qatar Nanti, semoga bermamfaat, Mau live streaming Sacara Gratis? Silhakan Download aplikasi Gotv Di jamin gratis, Cek Di Sini

?s=72&d=aufaproject&r=g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *