Ragam Knalpot Racing Yang Paling Dicari Motor Trail

Ragam Knalpot Racing Yang Paling Dicari Motor Trail

Aufaproject46.com – Hallo masbro, Untuk menambah kekuatan dari motor trail, biasanya pengendara Motor Trail akan memodifikasinya dengan menambahkan Knalpot Racing. Knalpot ini diklaim mampu meningkatkan manuver dari motor.

Peluang tersebut nyatanya dimanfaatkan brand otomotif lokal untuk membuat variasi Knalpot Racing tersebut.

Knalpot Racing Yang Paling Dicari Motor Trail

Lalu apa saja ragam Knalpot Racing yang paling banyak dicari ? Simaklah ulasan berikut ini:

FMF

Bagi maniac motor trail pasti kenal dengan nama ” FMF” . Mereka adalah pabrikan otomotif Amerika yang diakui kualitasnya termasuk dalam produk knalpot racing. Build Quality yang mereka hasilkan dihasilkan oleh riset mendalam dari divisi pengembangan pabrikan tersebut.

Di Indonesia, knalpot racing FMF jadi top tier paling diburu. Keistimewaannya adalah kualitasnya yang sudah internasional, desain bagus, pemasangan yang mudah dan harga yang bersaing. Antara 3 – 15 Juta Rupiah.

Norifumi

Namanya memang berbau Jepang, tapi jangan salah brand aksesoris otomotif ini berasal dari dalam negeri lho. Bisa dibiy mereka penguasa pasar untuk memenuhi kebutuhan aksesoris motor trail dan Supermoto.

Banyak pecinta motor trail suka dengan Norifumi karena mereka memiliki knalpot racing yang lengkap. Dari yang bermaterial dari stainless hingga titanium. Secara harga pun relatif terjangkau antara 475.000 – 3.000.000 Rupiah..

Over Racing Japan

Kalau berbicara pabrikan penyedia knalpot racing yang lagi hype di Indonesia, jawabannya adalah Over Racing Japan. Jepang memang tidak perlu diragukan lagi produknya dibidang otomotif. Secara desain, build Quality dan harga sangat memuaskan konsumen.

Over Racing Japan bahkan sudah membuat pabriknya sendiri di Indonesia. Dengan bahan baku dan cara pengerjaannya yang menerapkan standard ketat. Sehingga pembeli tidak terlalu susah untuk mendapatkan produk pabrikan tersebut.

Untuk rasio harga knalpot racingnya antara 1,5 – 3 Juta Rupiah.

GP7

Merupakan brand baru dengan salah satu produknya adalah knalpot racing. Meskipun masih hijau, kedepannya brand ini bisa diperhitungkan. Sudah banyak pecinta otomotif yang mau membeli produk mereka.

Knalpot yang mereka hasilkan tidak kalah dengan brand yang lebih terkenal. Desain dan kualitas bahannya bisa bersaing. Salah satu inovasi yang diinisiasi GP7 adalah adanya power bomb pada leher knalpot yang membuat akselarasi motor lebih cepat, dan suara yang dihasilkan juga lebih halus.

Rasio harga knalpot racing GP7 antara 3

1,5 Juta hingga 2,5 Juta.

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/