Harga Kabel Speedometer Beat, Vario, Scoopy, Spacy Bengkel Honda AHASS

Harga Kabel Speedometer Beat, Vario, Scoopy

Aufaproject46.com  – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan motor yang satu ini, ya banyak sekali pabrikan motor yang menggunakan logo sayap ini di jalan raya. Honda merupakan merek yang sudah dikenal masyarakat Indonesia. Ada juga pro dan kontra untuk menjual produk sepeda motor yang bervariasi berdasarkan seri.

Berbicara tentang sepeda motor Honda, pernahkah Anda mengalami garis putus-putus yang namanya speedometer? Ya, ini biasanya terjadi pada sepeda motor dengan jarak tempuh lebih dari 20.000 km

Kabel speed motor ini atau yang biasa orang sebut dengan tali speedometer, jika tidak berfungsi maka perlu diganti. Mengganti kabel speedometer sangat penting karena dirancang untuk melihat dan menghitung kapan harus mengganti suku cadang sepeda motor atau mesin seperti ganti oli (faktor umum dari jarak tempuh speedometer), jika pengukuran speedometer tidak berfungsi maka kami mengganti mesin Minyak sulit untuk mengatakan berapa kilometer telah ditempuh.

Bagi anda yang ingin mengganti kabel speedometer anda, mungkin anda bisa membaca artikel dibawah ini untuk menambah wawasan.

Saat mengganti speedometer, periksa dulu bagian bawah speedometer, bagian itu memiliki sambungan antara kabel yang masuk ke roda, perhatikan juga apakah kabelnya putus, atau Anda juga perlu mengganti bagian yang menghubungkan ke motor. roda. Tentu penting, kenapa..? Karena hal ini akan mempengaruhi biaya yang dikeluarkan, jika dua suku cadang motor harus diganti maka biaya servis mekanik juga akan meningkat.

Mengganti strap speedometer bisa dilakukan sendiri, atau bisa juga menggunakan jasa mekanik dan belajar merawat sepeda motor sendiri, asalkan memiliki kunci yang mendukung melepas roda.

Harga Kabel Speedometer Beat, Vario, Scoopy

Harga Kabel Speedometer Beat

Untuk sepeda motor saya mendapatkan kabel speedometer Honda Beat atau Vario dari beberapa sumber dengan harga yang cukup terjangkau sekitar 40.000 sd 50.000 pcs di jakarta, bandung, makassar, tangerang, bekasi, mau dijual di bengkel di kota klenteng, medan, Palembang, Surabaya, Bangamashin, Samarinda, Semarang, Yogyakarta dan Denpasar.

Oh ya, perlu diketahui bahwa harga yang saya sebutkan di atas sudah termasuk biaya pemasangan (mekanik), jadi tentunya Anda tidak akan repot lagi mengganti kabel speedometer di rumah. Membeli garis speedometer, sekitar 30.000 atau lebih, dapat membawa pulang garis speedometer pada sepeda motor matic Honda.

Demikian informasi harga kabel Speedometer Beat, Vario, Scoopy di bengkel resmi honda AHASS semoga informasi yang saya sampaikan diatas bermanfaat terimakasih telah berkunjung di www.aufaproject46.com jangan lupa jika artikel diatas adalah benar Suka, bagikan, dan komentar bermanfaat

Butuh Aksesoris motor? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

Bagikan:
Avatar of Er.Sushil

Aufaproject. Media Online terkini, Seputar MotoGP, berita otomotif baru...

Tinggalkan komentar

/