Dapatkan Mobil Bekas Berkualitas dengan Ikut Lelang di IBID

Dapatkan Mobil Bekas Berkualitas dengan Ikut Lelang di IBID

 

Sedang mencari mobil bekas terjangkau dengan kondisi yang prima? Mungkin kamu bisa mencoba ikut lelang mobil bekas. Nah, salah satu tempat lelang mobil bekas terbaik di Indonesia adalah IBID, anak perusahaan PT Serasi Auto Raya yang bernaung di bawah Astra Group.

Ya, membeli mobil baru atau bekas tidak sesulit sebelumnya, karena bisa dilakukan secara online. Di IBID, kamu bisa mengikuti lelang secara online yang diselenggarakan hampir setiap minggu. Berikut bisa kamu simak tentang IBID dan jenis lelang yang ada di dalamnya.

Mobil Bekas Berkualitas
Dapatkan Mobil Bekas

Review IBID

IBID adalah platform atau balai lelang, yang tidak hanya melelang barang otomotif saja (mobil & motor), namun juga barang lain seperti gadget, scrap dan alat berat.

IBID sendiri berdiri pada tahun 2007, sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Serasi Auto Raya. Dua perusahaan ini berada di bawah naungan Astra Group.

Karena sudah hadir sejak tahun 2007, IBID menjadi salah satu balang lelang yang terpercaya di Indonesia. Pastinya, kamu bisa mengandalkan platform ini untuk membeli mobil pribadi yang kamu inginkan.

Sebenarnya, proses lelang di IBID bisa dilakukan secara offline dan online. Namun karena pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, semua proses lelang dilakukan secara online.

Jika tertarik ikut lelang di IBID, kamu bisa download aplikasinya. Tenang, IBID sudah tersedia untuk Android maupun iPhone, dan bisa didapatkan gratis dari Google Play dan App Store.

Apa Keuntungan Ikut Lelang di IBID?

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti lelang di IBID, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Bisa mendapatkan mobil (atau baran lainnya) dengan harga terjangkau dan ramah di kantong.
  • Tersedia berbagai jenis mobil berdasarkan merek, tipe kendaraan, kondisi dan lain sebagainya.
  • Lelang hampir dilakukan setiap hari di berbagai cabang di Indonesia.
  • Ada 3 jenis lelang yang bisa diikuti, yaitu Timed Auction, Flash Auction dan Live Auction.

Siapa yang Boleh Ikut Lelang di IBID?

Tidak perlu khawatir, semua bisa ikut lelang di IBID, asalkan memahami dan mengikuti term and condition yang mereka terapkan.

Jadi, kamu bisa ikut lelang, entah sebagai individu atau mewakili perusahaan. Pastikan kamu memiliki dananya sebelum memutuskan mengikuti lelang ya.

Jenis dan Metode Lelang di IBID

Kamu harus paham sosialisasi jenis dan metode lelang di IBID, yaitu seperti di bawah ini :

  • Live Auction, lelang yang diadakan setiap minggu di berbagai cabang di Indonesia.
  • Timed Auction, lelang berjangka dan eksklusif hanya di aplikasi IBID, dimana setiap unit dilelang dalam jangka waktu tertentu (1-2 hari).
  • Flash Auction, lelang di IBID dengan durasi waktu yang singkat. Ada fitur live stream dan live chat untuk memantau jalannya lelang.

Jika kamu tertarik untuk mengikuti lelang di IBID, segara download aplikasinya di Google Play dan App Store. Rasakan kemudahan ikut lelang mobil dan barang lainnya secara online.

Bagikan:

Tinggalkan komentar