Curhatan Fabio Quartararo Setelah Gagal Finish Di MotoGP Australia

Curhatan Fabio Quartararo Setelah Gagal Finish Di MotoGP Australia

Aufaproject46.com – Sekali lagi, Fabio Quartararo harus finis dengan tangan kosong. Di MotoGP Australia, pebalap Monster Energy Yamaha itu turun di ronde ke-10. Sebelum jatuh, Quartararo sempat turun dari No 7 ke No 22.

El Diablo mengaku melakukan kesalahan sejak awal pertandingan. Ditambah hembusan angin juga membuat pebalap Prancis semakin kesulitan.

Curhatan Fabio Quartararo Setelah Gagal Finish

“Saya banyak berjuang di Tikungan 4 karena angin. Saya membuat kesalahan di awal. Setelah membuat kesalahan kedua, saya bekerja lebih keras. Saya tertinggal jauh. Kemudian mencoba melewati beberapa pembalap tetapi terlalu agresif di Tikungan 2. Saya melakukan kesalahan,” kata Quartararo seperti dikutip situs resmi Yamaha MotoGP.

Quartararo tentu saja harus bekerja lebih keras di dua pertandingan tersisa. Tempatnya di klasemen MotoGP semakin tidak aman. Francesco ‘Pecco’ Bagnaia, yang sebelumnya berada di urutan kedua klasemen sementara, kini berada di puncak klasemen menyusul hasil MotoGP Australia. Di sisi lain, Quartararo yang sebelumnya menempati peringkat pertama harus terlempar ke peringkat kedua dengan selisih 14 poin.

“Kita lihat saja bagaimana kami melakukan dua balapan tersisa. Saya pikir Malaysia adalah trek yang bagus untuk kami. Saya menyukainya, mari kita lihat bagaimana kami melakukannya,” katanya.

“Gelar ini telah berubah sangat cepat sejak Sackwood, yang berarti kami telah berubah di dua balapan tersisa. Saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik di dua balapan terakhir. Kami hanya perlu memfokuskan energi, bekerja dengan sangat baik dan kemudian kami akan melakukannya. lihat hasilnya bersama. Kami pergi ke Malaysia dengan banyak motivasi. Saya ingin menikmati dua balapan tersisa, itu yang terpenting karena dengan menikmati balapan, saya tahu kami bisa sangat cepat,” lanjut Quartararo.

Sebagai referensi, hanya tersisa dua seri di MotoGP 2022. Seri ke-19 akan digelar pada 23 Oktober 2022 di Sirkuit Sepang, Malaysia, dan seri ke-20 akan digelar di Sirkuit Valencia, Spanyol pada 6 November. Untuk saat ini, Bagnaya jelas diuntungkan dari jatuhnya Quartararo di Phillip Island.

Curhatan Fabio Quartararo Setelah Gagal Finish

Berikut klasemen sementara MotoGP 2022:

1. Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) 233
2. Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) 219
3. Aleix Espargaro (Aprilia Racing) 206
4. Enea Bastianini (Gresini Racing) 191
5. Jack Miller (Ducati Lenovo) 179
6. Brad Binder (Red Bull KTM) 160
7. Johann Zarco (Pramac Racing) 159
8. Alex Rins (Suzuki Ecstar) 137
9. Jorge Martin (Pramac Racing) 136
10. Miguel Oliveira (Red Bull KTM) 135
11. Maverick Viñales (Aprilia Racing) 122
12. Luca Marini (Mooney VR46 Racing) 111
13. Marc Marquez (Repsol Honda) 104
14. Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing) 93
15. Joan Mir (Suzuki Ecstar) 77
16. Pol Espargaro (Repsol Honda) 54
17. Alex Marquez (LCR Honda) 50
18. Takaaki Nakagami (LCR Honda) 46
19. Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) 31
20. Fabio di Giannantonio (Gresini Racing) 23
21. Andrea Dovizioso (WithU Yamaha RNF) 15
22. Darryn Binder (WithU Yamaha RNF) 12
23. Remy Gardner (KTM Tech3) 10
24. Raul Fernandez (KTM Tech3) 9
25. Cal Crutchlow (WithU Yamaha RNF) 6
26. Stefan Bradl (Repsol Honda) 2

Butuh Aksesoris motor matic? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

Bagikan:
Avatar of Er.Sushil

Aufaproject. Media Online terkini, Seputar MotoGP, berita otomotif baru...

Tinggalkan komentar

/