Apa Itu HSTC All New Honda Vario 160: dan Bagaimana Cara Kerjanya?

admin

Apa Itu HSTC All New Honda Vario 160: Bagaimana Cara Kerjanya?

Aufaproject46.com – Hay Bro And Sist,  Motor All New Honda Vario 160 dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Honda yang disebut Honda Selectable Torque Control atau HSTC. Apa itu HSTC dan bagaimana cara kerjanya?

Apa itu HSTC?

HSTC adalah sistem pengaturan torsi mesin yang membantu menghindari slip roda pada kondisi

jalan yang licin atau berlumpur. Sistem ini memonitor putaran roda dan torsi mesin, lalu mengurangi torsi mesin secara otomatis jika roda belakang mulai meluncur atau kehilangan traksi.

Apa itu All New Honda Vario 160?

All New Honda Vario 160 adalah motor skuter matik terbaru dari Honda yang dilengkapi dengan teknologi HSTC. Motor ini hadir dengan desain yang elegan dan modern serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Bagaimana Cara Kerja HSTC All New Honda Vario 160

Apa Itu HSTC All New Honda Vario 160

Fungsi HSTC pada motor

HSTC bekerja dengan cara membatasi torsi mesin agar tidak terlalu besar saat berkendara. Sistem ini bekerja dengan memonitor putaran roda dan torsi mesin, lalu mengurangi torsi mesin secara otomatis jika roda belakang mulai meluncur atau kehilangan traksi. Dengan demikian, pengendara dapat lebih mudah mengendalikan motor dan menghindari kecelakaan.

Baca Juga :   Fungsi Gas Spontan Motor Apa keunggulan dari gas spontan

Bagaimana sistem HSTC bekerja pada All New Honda Vario 160

All New Honda Vario 160 dilengkapi dengan HSTC generasi terbaru yang lebih akurat dan responsif. Sistem ini menggunakan sensor yang lebih sensitif untuk memonitor putaran roda dan torsi mesin. Jika terdeteksi adanya slip roda, HSTC akan mengurangi torsi mesin secara otomatis sehingga roda belakang dapat kembali mendapatkan traksi.

Kelebihan HSTC All New Honda Vario 160

Keamanan saat berkendara

Dengan adanya HSTC, pengendara dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara, terutama dalam kondisi jalan yang licin atau berlumpur. Sistem ini membantu menghindari slip roda dan membuat pengendara lebih mudah mengendalikan motor.

Mengurangi risiko kecelakaan

Dengan adanya HSTC, risiko kecelakaan akibat slip roda dapat dikurangi secara signifikan. Sistem ini membantu pengendara menghindari kecelakaan dan menjaga keselamatan pengendara dan penumpang.

Cara Mengaktifkan HSTC All New Honda Vario 160

Untuk mengaktifkan HSTC pada All New Honda Vario 160, pengendara cukup menekan tombol HSTC yang terletak di sisi kiri setir. Lampu indikator HSTC akan menyala di panel instrumen untuk menunjukkan bahwa sistem ini sudah aktif. Jika pengendara ingin mematikan HSTC, cukup tekan tombol HSTC lagi.

Apa Itu HSTC All New Honda Vario 160

Kesimpulanya

HSTC adalah teknologi terbaru dari Honda yang membantu menghindari slip roda pada kondisi jalan yang licin atau berlumpur. All New Honda Vario 160 adalah motor terbaru dari Honda yang dilengkapi dengan HSTC generasi terbaru. Dengan HSTC, pengendara dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara serta mengurangi risiko kecelakaan akibat slip roda. Jangan lupa untuk mengaktif

Butuh Aksesoris motor? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

Baca Juga :   Yamaha Akan Memperkenalkan dua motor baru pada Acara Tokyo Motor Show

Artikel Terkait

Bagikan:

admin

Media Online Otomotif dan modifikasi motor

Tinggalkan komentar