Yamaha Aerox 2023 Hadir Dengan Warna Baru Keren Puool

admin

Yamaha Aerox 2023 Hadir Dengan Warna Baru

Aufaproject46.com – Hay Bro And Sist,  Yamaha Aerox menjadi salah satu motor matik yang diminati di Indonesia karena memiliki tampilan yang gahar dan sporty. Menurut laman Carmudi, motor Aerox pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2016. Dengan tampilannya yang berbeda dari motor matik lainnya, Aerox berhasil menarik perhatian para penggemar otomotif.

Selain tampilannya yang menarik, Yamaha Aerox juga terkenal dengan mesinnya yang gahar dan berteknologi tinggi. Selain itu, motor ini juga telah mengalami beberapa perubahan baik dari segi mesin, tampilan, maupun teknologi.

Baru-baru ini, Yamaha merilis livery baru untuk Aerox dengan tema “CyberCity” yang semakin menonjolkan kesan perkotaan. Berikut adalah daftar harga terbaru Aerox sesuai dengan tipe motornya.

Harga & Tipe Yamaha Aerox 2023

Yamaha Aerox 2023 Hadir Dengan Warna Baru

Yamaha Aerox 2023 hadir dengan 4 tipe, yaitu:

Daftar harga motor Aerox terbaru sesuai dengan tipe motornya dapat ditemukan di laman resmi Yamaha. Motor ini dipasarkan dalam empat varian, termasuk varian Limited Edition. Berikut adalah daftar harga terbaru motor Aerox sesuai dengan tipenya:

  1. All New Yamaha Aerox Connected: Rp 27.275.000
  2. All New Yamaha Aerox Connected/ABS (World GP 60th Anniversary): Rp 31.310.000
  3. All New Yamaha Aerox Connected/ABS: Rp 30.805.000
  4. All New Yamaha Aerox Connected (CyberCity): Rp 27.475.000

Yamaha Aerox 2023 Hadir Dengan Warna Baru

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Yamaha Aerox selalu menampilkan tampilan yang sporty dan gahar. Dengan desain yang indah, Aerox menjadi motor yang populer di kalangan muda.

Yamaha Aerox terbaru dilengkapi dengan mesin 155 cc VVA (Variable Valve Actuation) berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga hingga 15 dk pada 8.000 Rpm dan torsi maksimum 13,9 Nm pada 6.500 Rpm.

Baca Juga :   Air Radiatormu Cepat Habis? Simak Penyebab Air Radiator Cepat Habis dan Cara Mengetahuinya

Dengan teknologi mesin yang canggih, Yamaha Aerox dapat menghasilkan tenaga yang besar namun tetap hemat bahan bakar. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang kaya teknologi.

Beberapa fitur tersebut antara lain Smart Motor Generator (SMG), Communication Control Unit (CCU) / Yamaha Connect (Y-Connect), sistem pengereman ABS, dan masih banyak lagi.

Bagi calon konsumen Yamaha Aerox yang ingin mengetahui spesifikasi lengkapnya, berikut ini adalah beberapa aspek penting yang perlu diperhatikan:

Yamaha Aerox 2023 Hadir Dengan Warna Baru

  • Dimensi (P x L x T): 1.980 mm x 700 mm x 1.150 mm
  • Tinggi tempat duduk: 790 mm
  • Berat: 125 Kg (ABS) & 122 Kg (Std)
  • Kapasitas tangki: 5.5 L
  • Tipe Mesin: berpendingin cairan, 4-stroke, SOHC
  • Rasio kompresi: 11.6:1
  • Ban depan: 110/80-14M/C 53P
  • Ban belakang: 140/70-14M/C 62P
  • Rem: Disc (F) & Drum (R)
  • Suspensi: Teleskopik (F) & Unit Swing (R)

Itulah beberapa informasi mengenai spesifikasi lengkap dari Yamaha Aerox terbaru. Bagi Anda, apakah warna baru “CyberCity” yang diluncurkan oleh Yamaha untuk Aerox menarik minat pasar otomotif di Indonesia? Silakan tuliskan pendapat Anda di kolom komentar.

Yamaha Aerox 2023 Hadir Dengan Warna Baru

Kesimpulan

Itulah tiga tipe dari Yamaha Aerox 2023 dan harga yang ditawarkan untuk setiap tipe. Dari ketiga tipe tersebut, Yamaha Aerox 155 Connected memiliki harga yang paling terjangkau, sedangkan Yamaha Aerox 155 S memiliki fitur keselamatan yang paling canggih. Anda dapat memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan anggaran Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda untuk memilih tipe dari Yamaha Aerox 2023 yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Terima kasih sudah membaca artikel kami.

Butuh Aksesoris motor? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

Baca Juga :   Apakah Motor dengan Kunci Keyless Bisa Dibobol? Mengatasi dan Meminimalkan Risiko

Artikel Terkait

Bagikan:

admin

Media Online Otomotif dan modifikasi motor

Tinggalkan komentar