AHM Sedang Menginvestigasi Rangka eSAF Berkarat Yang Viral,

admin

AHM Sedang Menginvestigasi Rangka eSAF Berkarat Yang Viral,

Aufaproject46.com – Hay Bro & Sist, Octavianus Dwi Putro, selaku bos besar dari Astra Honda Motor (AHM), bilang kita lagi ngelakuin investigasi soal masalah yang ada di rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) skutik Honda. Katanya, ada laporan kalau rangka ini korosi sampe patah. Nah, menurut Octavianus, kita belum bisa tentuin apakah bakal ada recall atau penarikan produk buat diperbaiki. Soalnya, investigasinya masih berlangsung dan kita lagi ngerangkul bengkel dan konsumen buat bantu ngumpulin data.

Isu mengenai masalah rangka pada sejumlah skutik Honda saat ini tengah menjadi topik perbincangan hangat. Masalah munculnya karat pada rangka terbaru eSAF skutik Honda bukanlah kejadian yang hanya terjadi sekali. Beberapa pelanggan telah mengungkapkan keluhan mengenai insiden serupa yang mereka alami.

Rangka eSAF Berkarat

Diduga produk yang bermasalah ini adalah skutik-skutik seperti Vario, Genio, dan Beat, yang merupakan model-model populer di pasar sepeda motor roda dua di Indonesia.

Kemungkinan produk-produk tersebut menggunakan rangka baru yang dikenal sebagai eSAF atau Enhanced Smart Architecture Frame.

Rangka eSAF merupakan hasil karya insinyur-insinyur dari Honda yang dirancang melalui proses produksi press dan pengelasan laser. Strukturnya telah dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas saat bermanuver, terutama dalam tikungan, sehingga sepeda motor menjadi lebih mudah dikendalikan, memiliki bobot yang ringan, serta memberikan kenyamanan saat melakukan manuver.

Jadi, ceritanya begini. AHM tuh lagi ngelakuin penyelidikan serius soal insiden yang terjadi di rangka eSAF skutik Honda. Kita denger ada laporan dari beberapa orang yang ngelaporkan kalau rangka motornya korosi sampe patah. Itu kan masalah serius banget, karena kalo rangka patah, bisa berbahaya buat pengendara.

Baca Juga :   Daftar Motor Honda Yang Menggunakan Rangka eSAF, Simak Kelebihan dan Kekurangannya
Rangka eSAF Berkarat
Rangka eSAF Berkarat

Makanya, AHM nggak main-main deh. Kita langsung ambil langkah cepat buat ngumpulin data dan bukti-bukti. Kita libatkan bengkel-bengkel dan konsumen yang ngalamin masalah ini buat bantu kita dalam investigasi. Kita butuh data yang akurat dan lengkap buat bisa nentuin penyebab masalah ini dan caranya ngatasinnya.

Tapi, meskipun kita lagi serius ngelakuin investigasi, kita belum bisa ngambil keputusan apakah bakal ada recall atau penarikan produk. Kita butuh waktu dan data yang cukup buat bisa tentuin langkah selanjutnya. Kita nggak mau ngambil keputusan yang gegabah dan nanti malah bikin masalah baru.

Selama ini, AHM selalu berkomitmen buat ngasih produk yang berkualitas dan aman buat konsumen. Jadi, masalah ini bukan main-main buat kita. Kita nggak mau ada lagi insiden yang bikin konsumen kita jadi risih atau bahkan terluka. Kita mau pastiin kualitas produk kita tetap terjaga dan nggak ada lagi masalah kayak gini.

Jadi, kita harap semua pihak bisa ngerti dan sabar nungguin hasil investigasi kita. Kita lagi berusaha semaksimal mungkin buat cepetin proses ini tanpa mengorbankan kualitas dan keamanan. Kita juga bakal terus berkomunikasi sama bengkel-bengkel dan konsumen buat kasih update terbaru tentang perkembangan investigasi.

Jadi, buat kalian yang punya skutik Honda dengan rangka eSAF, jangan panik dulu ya. Kita lagi serius ngelakuin investigasi buat pastiin keamanan produk kita. Kita nggak bakal tinggal diam dan biarin masalah ini berlarut-larut. Kita bakal segera ngambil langkah yang tepat buat ngatasin masalah ini.

Rangka eSAF Berkarat

Rangka eSAF ini di klaim memiliki kapasitas penyimpanan bagasi yang mencapai 14 liter, sementara juga menyisakan area untuk menempatkan tangki bahan bakar berukuran 4,2 liter.

Baca Juga :   Rasio Kompresi Vario 125, Bensin Yang Bagus Seperti Apa?

AHM memperkenalkan struktur rangka ini sejak tahun 2019 melalui produk Genio. Teknologi sasis baru ini kemudian diperluas penggunaannya pada skutik-skutik lain seperti Beat, Scoopy, dan Vario 160.

Terakhir, kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kita nggak mau bikin konsumen kita kecewa atau merasa dirugikan. Kita berjanji bakal segera ngasih kabar terbaru dan langkah-langkah yang bakal kita ambil. Jadi, tetep stay tuned dan tungguin informasi selanjutnya dari AHM.

Nah demikianlah pembahasan tentang Rangka eSAF Berkara, semoga artikel ini bermamfaat sekian dan terimakasih

Butuh Aksesoris motor? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami Aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

Sekian artikel kali ini dari saya. Terima kasih sudah membaca sampai habis. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian yang mungkin membutuhkan informasi ini juga. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya. Selamat Mencoba, Salam hangat dari saya!

Artikel Terkait

Bagikan:

admin

Media Online Otomotif dan modifikasi motor

Tinggalkan komentar