Harga Yamaha 125Z

Harga Yamaha 125Z

Aufaproject46.com – Di era tahun 2000 an yamaha mengeluarkan salah satu motor bebek yang cukup fenomenal dan bisa di bilang motor bebek versi mahal motor tersebut adalah yamaha125 z.

Di tahun tersebut banyak orang bingung dalam memilih motor bebek yang sporty karena terdapat dua jenis motor bebek dari pabrikan yang berbeda yaitu suzuki satria dan yamaha 125 z.

Yang bikin orang ingin memiliki yanahat 125 z ini tidak lain karena body nya yang cukup sporty, kaki kaki yang cukup kekakekar, sudah mono suspension, 6 percepatan dan pastinya mesinya kenceng 125cc.

Namun yang bikin geleng geleng kepala adalah mengenai harga motor bebek ini yang ternyata di jual dengan harga yang cukup fantastis. Bisa di bilang dua kali lipat dari harga suzuki satria tadi.

Jika lebih teliti anda bisa menebak bahwa motor bebek ini sekilas mirip F1zr. Perbedaan dari keduanya pun terlihat pada bentuk body belakang dan suspensi belakang serta detail lainnya.

Lebih mirisnya lagi motor ini cukup singkat umurnya di Indonesia yang hanya bertahan dari 2000 hingga 2002. Salah satu faktor yang mempengaruhi nya mungkin karena daya jual nya yang cukup tinggi untuk di kelasnya.

Memang pada saat awal launcing nya yamaha sengaja menggandeng salah satu pembalap motogp yaitu norifumi Abe untuk riding dan simulasi balapan di sirkuit kenjeran surabaya.

Harga Yamaha 125Z

Meskipun motor ini sudah tidak di produksi lagi, pastinya para kolektor barang antik saat ini sedang mengincar barang yang satu ini .

Di dalam salah satu grup jual beli motor bekas yang sudah saya lihat, di situ terdapat yamaha 125z yang du bandrol cukup fantastis hingga 100.000.000 juta rupiah.

Butuh Aksesoris motor matic? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

Bagikan:
Avatar of Er.Sushil

Aufaproject. Media Online terkini, Seputar MotoGP, berita otomotif baru...

Tinggalkan komentar

/