7 Motor Kopling Murah yang Cocok untuk Harian atau Modif di Tahun 2024

admin

Modifikasi Yamaha Mx king 150 Super Mewah

7 Motor Kopling Murah yang Cocok untuk Harian atau Modif di Tahun 2024

Aufaproject46.com – Hay Bro & Sist, Motor kopling adalah jenis motor yang menggunakan sistem kopling untuk mengoperasikan gigi. Motor kopling memiliki kelebihan seperti akselerasi yang lebih responsif, kontrol yang lebih baik, dan sensasi berkendara yang lebih seru. Motor kopling juga banyak diminati oleh para pecinta modifikasi, karena bisa diubah sesuai dengan selera dan gaya masing-masing.

Namun, motor kopling juga memiliki kekurangan seperti harga yang lebih mahal, perawatan yang lebih rumit, dan konsumsi bahan bakar yang lebih boros. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari motor kopling murah yang bisa digunakan untuk harian atau modif. Berikut ini adalah 7 rekomendasi motor kopling murah yang bisa kalian pertimbangkan di tahun 2024.

Motor Kopling Murah

1. Honda Supra GTR 150

Honda Supra GTR 150 adalah motor kopling murah yang memiliki desain sporty dan agresif. Motor ini menggunakan mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 15,9 PS dan torsi maksimal 13,5 Nm. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti lampu LED, panel instrumen digital, rem cakram depan dan belakang, dan ban tubeless.

Honda Supra GTR 150 dibanderol dengan harga Rp 23,9 juta untuk tipe standar dan Rp 24,9 juta untuk tipe CBS. Motor ini cocok untuk kalian yang mencari motor kopling murah yang sporty dan tangguh.

Baca Juga :   Modifikasi Body Motor: Cara Mudah Meningkatkan Gaya Berkendara Anda
Motor Kopling Murah
Modifikasi Yamaha Mx king 150 Super Mewah

2. Yamaha MX King 150

Yamaha MX King 150 adalah motor kopling murah yang memiliki desain futuristik dan aerodinamis. Motor ini menggunakan mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 15,4 PS dan torsi maksimal 13,8 Nm. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keren seperti lampu LED, panel instrumen digital, rem cakram depan dan belakang, dan ban tubeless.

Yamaha MX King 150 dibanderol dengan harga Rp 23,6 juta untuk tipe standar dan Rp 24,6 juta untuk tipe ABS. Motor ini cocok untuk kalian yang mencari motor kopling murah yang futuristik dan kencang.

3. Suzuki Satria F150

Suzuki Satria F150 adalah motor kopling murah yang memiliki desain minimalis dan sporty. Motor ini menggunakan mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 18,5 PS dan torsi maksimal 13,8 Nm. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur simpel seperti lampu halogen, panel instrumen analog, rem cakram depan dan belakang, dan ban tubeless.

Suzuki Satria F150 dibanderol dengan harga Rp 22,9 juta untuk tipe standar dan Rp 23,9 juta untuk tipe FI. Motor ini cocok untuk kalian yang mencari motor kopling murah yang minimalis dan bertenaga.

4. Kawasaki KLX 150

Kawasaki KLX 150 adalah motor kopling murah yang memiliki desain trail dan adventure. Motor ini menggunakan mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 12 PS dan torsi maksimal 11,3 Nm. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur adventure seperti lampu halogen, panel instrumen analog, rem cakram depan dan belakang, dan ban trail.

Kawasaki KLX 150 dibanderol dengan harga Rp 21,9 juta untuk tipe standar dan Rp 22,9 juta untuk tipe BF. Motor ini cocok untuk kalian yang mencari motor kopling murah yang trail dan adventure.

Baca Juga :   Tiga Jenis Motor Custom Retro klasik yang Sering Dijumpai

5. Honda Sonic 150R

Honda Sonic 150R adalah motor kopling murah yang memiliki desain underbone dan sporty. Motor ini menggunakan mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 16,1 PS dan torsi maksimal 13,5 Nm. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur sporty seperti lampu LED, panel instrumen digital, rem cakram depan dan belakang, dan ban tubeless.

Honda Sonic 150R dibanderol dengan harga Rp 21,5 juta untuk tipe standar dan Rp 22,5 juta untuk tipe CBS. Motor ini cocok untuk kalian yang mencari motor kopling murah yang underbone dan sporty.

6. Yamaha Byson FI

Yamaha Byson FI adalah motor kopling murah yang memiliki desain naked bike dan macho. Motor ini menggunakan mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 13,8 PS dan torsi maksimal 13,5 Nm. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur macho seperti lampu halogen, panel instrumen analog, rem cakram depan dan belakang, dan ban tubeless.

Yamaha Byson FI dibanderol dengan harga Rp 20,9 juta untuk tipe standar. Motor ini cocok untuk kalian yang mencari motor kopling murah yang naked bike dan macho.

7. Motor Kopling Murah Streetfire

Honda CB150R Streetfire adalah motor kopling murah yang memiliki desain street fighter dan agresif. Motor ini menggunakan mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 16,9 PS dan torsi maksimal 13,8 Nm. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur agresif seperti lampu LED, panel instrumen digital, rem cakram depan dan belakang, dan ban tubeless.

Honda CB150R Streetfire dibanderol dengan harga Rp 20,5 juta untuk tipe standar dan Rp 21,5 juta untuk tipe ABS. Motor ini cocok untuk kalian yang mencari motor kopling murah yang street fighter dan agresif.

Baca Juga :   Modifikasi Yamaha New Vixion 2014 menjadi Honda CBR250RR

Kesimpulan

Itulah 7 rekomendasi motor kopling murah yang bisa kalian pertimbangkan di tahun 2024. Motor-motor ini memiliki desain, performa, dan fitur yang berbeda-beda, sesuai dengan selera dan kebutuhan kalian. Motor-motor ini juga bisa digunakan untuk harian atau modif, tergantung dengan kreativitas dan imajinasi kalian. Motor-motor ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kalian yang mencari motor kopling murah yang berkualitas, stylish, dan seru.

Demikianlah artikel tentang Motor Kopling Murah, yang kami rangkum untuk Anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Butuh Aksesoris motor? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami Aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

Sekian artikel kali ini dari saya. Terima kasih sudah membaca sampai habis. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian yang mungkin membutuhkan informasi ini juga. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya. Selamat Mencoba, Salam hangat dari saya

Artikel Terkait

Bagikan:

admin

Media Online Otomotif dan modifikasi motor

Tinggalkan komentar