4 Pilihan Motor Matik Terbaru Irit Bahan Bakar

4 Pilihan Motor Matik Terbaru Irit Bahan Bakar

Pilihan Motor Matik Terbaru

4 Pilihan Motor Matik Terbaru Irit Bahan Bakar. Aufaproject46.com, Hallo masbro, Memiliki kendaraan bermotor tentu saja harus dipertimbangkan biaya bahan bakar yang dikeluarkan setiap harinya. Agar tidak menjadi beban baru yang menyulitkan nantinya.

Memilih kendaraan bermotor yang irit bahan bakar menjadi salah satu cara. Pabrik motor diakhir tahun ini mengeluarkan beberpa tipe motor matik yang irit bensin. Ini bisa anda jadikan pertimbangkan sebelum memilih motor.

In ibeberapa motor matik terbaru yang bisa anda pilih

  • Suzuki New Reborn

Motor matik ini adalah edisi terbaru dari Suzuki pada akhir tahun 2020 ini. Motor dengan kapasitas mesin 110 CC dengan sistem pembakaran fuel injeksi, serta didukung dengan teknologi Super F1 membuat tenaga yang dihasilkan maksimal. Di pasaran motor ini dijual 12 juta.

Mesin berkonsep LeaP atau Light, Efficient dan Powerful membuat mesin mampu menghasilkan tenaga dengan pemakaian bahan bakar yang efektif. Ini menajdi salah satu Motor Matik Terbaru Irit Bahan Bakar yang bisa anda pilih.

  • Honda Beat Pop

Pihan motor yang ke dua untuk anda adalah motor matik keluaran dari pabrik Honda. Masih menggunakan mesin 110 CC dengan 4 langkah SOHC. Menggunakan isi silinder 108, 2 CM 3, akan menghasilkan tenaga yang optimal.

Dengan harga 14 juta rupiah anda sudah bisa memiliki motor bertenaga besar dengan dilengkapi fitur parking brake lock. Dilengkapi side stand swich serta secure key shutter dengan berbagai pilihan desain yang menarik.

  • Yamaha mio Z

Menggunakan teknologi Eco Indikator membuat pemakainan bahan bakar sangat irit. Tetapi motor ini mamapu mengasilkan tenaga hingga 7,0 KW pada putaran mesin 8 ribu rpm dengan torsi 9,6 NM pada lima koma lima ribu rpm.

Motor keluaran Yamaha ini telah dilengkapi dengan mesin blue core yang memiliki kapasitas 125 CC memiliki sistem pembakaran ijeksi. Motor yang di bandrol 15 jutaan ini memiliki tenaga maksimal yang menjadi salah satu Motor Matik Terbaru Irit Bahan Bakar.

  • Suzuki address Play full

Motor yang dilengkapi 4 langkah silinder dengan satu pendingin udara ini menggunakan sistem pembakaran injeksi. Dengan kapasitas tangki besar 5, 2 L sehingga mesin irit bahan bakar dan tidak mudah panas.

Motor ini dikeluarkan pada penghujung  tahun 2020 dengan harga lima belas jutaan. Motor imenggunakan mesin berkapasitas 113 CC. dengan desain jok dual tone yang unik diharapkan motor ini mampu menarik peminat motor matik.

Itulah beberpa pilihan motor yang tergolong irit bahan bakar keluaran terbaru yang bisa anda dapatkan di pasaran. Menggunkan tampilan desain menarik yang tidak seperti model-model sebelumnya.

Anda bisa mendapatkan informasi lengkapnya di deler motor terdekat. Untuk mengetahui lebih detail mengenai Motor Matik Terbaru Irit Bahan Bakar. Jangan buru-buru memilih, pikirkan dan pertimbangan dengan baik terlebih dahulu. Selamat berkendara.

 

Bagikan:

Tinggalkan komentar