4 Motor Termahal Yang Pernah Ada Di Indonesia

4 Motor Termahal Yang Pernah Ada Di Indonesia

Aufaproject46.com hallo masbro, Masih ada sebagian orang yang berpikiran bahwa motor itu tidak lebih superior daripada mobil. Pemahaman ini sebaiknya perlu dikaji ulang. Karena ada lho beberapa jenis motor yang dipasarkan di Indonesia, memiliki harga yang jauh lebih tinggi dari pada mobil.

Sebenernya kelas sosial, itu tidak harus melihat kendaraan apa yang seseorang kenakan. Baik mobil dan motor punya poin uniknya masing-masing.

Berikut ini kami sajikan, info mengenai 4 Motor Termahal Di Indonesia:

Yamaha TMAX DX

Ini merupakan skutik tier 1 yang pernah dikeluarkan Yamaha. Bukan tanpa alasan kesan gahar dan sporty bisa dilihat dari desain dan spesifikasi TMAX DX ini. Yamaha juga menjamin keamanan berkendara selama mengendarai motor ini, bahkan ketahanannya cukup teruji untuk perjalanan jauh.

Untuk spesifikasinya Yamaha TMAX DX menggunakan mesin 550c 2 Silinder dan mampu mencapai tenaga 45,9 ps dan torsi 53 Nm juga dilengkapi teknologi Yamaha Chip Controlled Throttle. Untuk banderolnya adalah 320 Juta perunitnya.

Ducati Monster

Motor Termahal Yang Pernah Ada Di Indonesia

Ducati Monster adalah motor dengan jenis naked bike. Dan biasanya diburu oleh para bikers yang senang melakukan touring. Sekilas dari desain saja, motor ini sudah terlihat powerfull.

Untuk spesifikasi tenaga Ducati Monster, memang sangat mumpuni dengan spesifikasi 821 cc sampai 1000 cc. Mau di ajak ngebut ok, menghadapi jalanan ok dan berkendara dengan jarak ratusan KM Juga Ok.

Ducati Monster juga dilengkapi sistem pengereman ABS yang membuat motor makin aman. Untuk harganya dibandrol 359 – 550 Juta Rupiah.

Yamaha R1

Motor Termahal Yang Pernah Ada Di Indonesia

Yamaha R1, jangan kaget bila melihat harganya yang setara dengan Mobil Toyota Fortuner atau Pajero. Untuk 1 Unitnya anda harus menyiapkan uang 605 Juta Rupiah.

Untuk spesifikasi jangan ditanya, Yamaha R1 ini memiliki Mesin berkapasitas 998 cc dan mampu menghasilkan tenaga hingga 197 HP dan torsi 112 Nm. Untuk kecepatannya bisa mencapai 285 kmph!.

Yamaha R1 diklaim sebagai motor jalanan yang memiliki spesifikasi 11-12 dengan motor balap profesional lho.

Kawasaki Ninja H2

Motor Termahal Yang Pernah Ada Di Indonesia

Kawasaki Ninja H2 diperkenalkan di pasar Indonesia pada tahun 2014 lalu. Sambutan dari publik tentu meriah, karena seri Kawasaki ninja termasuk seri motor sport paling ditunggu.

Poin plus Kawasaki Ninja H2 bukan hanya dari desain tapi juga dari spesifikasinya seperti mesin 998 cc, teknologi supercharge dan diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 10.000 rpm. Untuk harganya dibanderol antara 750 – 820 Juta Rupiah.

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/