Bingung beli yang mana? simak! perbandingan Vespa vs Yamaha Nmax.

Vespa vs Yamaha Nmax

Hallo otolovers, seiring perkembangan teknologi tentunya sangat mempengaruhi persaingan model di dunia otomotif, banyak sekali dari mereka yang terus mengupgrade fitur hingga body dari beberapa produk mereka, hingga membuat kita kebingungan mau pilih yang mana.

Vespa vs Yamaha Nmax

Untuk motor sehari-hari banyak dari kalangan atas memutuskan meminang antara Vespa dan n max.

Namun jika kamu masih bingung mau pilih yang mana antara Vespa vs  Yamaha n max, Mimin akan bahas apa saja pertimbangan keunggulan dari masing masing produk.

simak! beberapa perbandingan spesifikasi motor Vespa vs Yamaha n max

Perbandingan Design Yamaha Nmax Vs Vesva

Vespa vs Yamaha Nmax

Si Vespa ini selain bentuknya yang clasic dan ramping, ternyata juga memiliki keunggulan dari sisi bahan body nya yang terbuat dari material besi kokoh, yang pastinya tidak di miliki oleh kendaraan roda dua manapun.

Sedangkan n max, dengan material body motor pada umumnya, namun dia mempunyai design yang unik dan modern. banyak fitur baru yang tidak ada di Vespa.

Perbandingan Harga Nmax Vs Vesva

Berdasarkan harga, Harga Vespa Sprint berkisar antara Rp 50,1 – Rp 52,6 Juta. Sementara Yamaha Nmax dihargai Rp 30,85 – Rp 32,26 Juta. tentu hal ini sangat mempengaruhi bahan pertimbangan konsumen, karena selisih harga yang lumayan cukup jauh ya sobat otolovers.

Spesifikasi Yamaha Nmax Vs Vesva

Vespa Sprint I-Get 150 ABS , memiliki mesin 154.8, sementara Yamaha Nmax Standard memiliki mesin berkapasitas 155.

Fitur keunggulan Vespa vs Yamaha n max

Si Vespa mempunyai tampilan modern yang juga diaplikasikan pada panel instrumennya. Walau Vespa tampaknya tak ingin menghilangkan rasa klasiknya dengan memadukan panel instrument analog dan digital.

Di panel ini segala informasi terkait kecepatan, kapasitas bahan bakar, jam, serta indikator peringatan lain masih komplit.

Pada bagian kompartemen di bagian depan. Di dalamnya terdapat USB port, sehingga pengendara bisa menjaga daya smartphonenya tetap penuh.

fungsionalitas dalam hal membawa barang, Vespa Sprint memiliki bagasi besar. Ukurannya cukup untuk dijejali barang dalam jumlah banyak, bahkan helm full face sekalipun.

Dan ketika dikendarai saat hujan, kaki pengendara vespa tidak akan kotor kena cipratan air dari roda depan.

Karena air cipratan roda depan terhalau oleh bodi depan vespa, begitu juga dengan roda belakang tidak akan membuat cipratan air yang menyebabkan pengendara kendaraan lain yang berada dibelakang pengendara vespa jadi kotor kena cipratan air roda belakang vespa, karena bodi belakang yang melengkung kebawah dapat menghalau air cipratan dari roda belakang.

Sedangkan Yamaha n max

Teknologi yang dihadirkan layaknya motor premium, dengan desain yang semakin mewah seperti jok depan yang di sertai pintu nya. dan pijakan kaki yang keren.

Tempat isi bensin di luar, memudahkan pengendara tidak perlu repot turun saat mengisi ulang bahan bakar. hingga tempat servis pun banyak tidak se susah mencari tempat servis Vespa

kunci nya sudah berteknologi mutakhir, yaitu semacam remot control tanpa memasukan ujung kunci ke dalam motor. Bisa dikoneksikan ke smartphone dengan aplikasi Y-Connect.

Selain itu tempat bagasi pun besar dan luas, sehingga muat untuk ukuran helm full face. semangka, durian dll. bahkan anak kecil pun muat.

Skutik dari dua negara yang berbeda ini memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing.

Tinggal mana yang ingin dicari dan diutamakan menurut keinginan dan kebutuhan masing-masing ya sobat otolovers. eits, tentunya harus di sesuaikan juga dengan tebal tipis nya kantong anda.

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/