Valentino Rossi Resmi Balapan Lagi Pada 2022? Ini Dia Jadwal nya

Valentino Rossi Resmi Balapan Lagi Pada 2022? Ini Dia Jadwal nya

Aufaproject46.com, Hallo Masbro, Memang baru baru ini rossi mengumumkan bahwa dirinya telah pensiun dari dunia balap khususnya roda dua,namun di luar dugaan nampaknya ia banting stir ke roda empat. tepatnya gulf 12 hours. sungguh mengejutkan bukan.

Valentino Rossi Resmi Balapan Lagi Pada 2022

Balapan tersebut akan di selenggarakan di sirkuit yas marina abu dhabi tepatnya tanggal 8 january 2022 mendatang. bukan rossi namanya kalau tidak menyukai tantangan.

The doctor sendiri akan berlaga bersama tim monster VR46 kessel racing. rider kelahiran italia ini tidak lah sendirian nantinya ia akan di temani oleh teman dekatnya yaitu alesio salucci dan saudaranya sendiri yaitu luca marini.

Rossi sendiri akan berlaga dengan menggunakan mobil berjenis ferrari 488 GT3. mobil ini sendiri memiliki mesin bertenaga V8 twin- turbo 3,9 liter,dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 600 tk.

Pada sebelumnya rossi sendiri menampilkan performa yang cukup baik. dan unttuk ketiga kalinya rossi bersama tim nya akan berpartisipasi di ajang yang sama di gulf 12 hours.

Flash back ke tahun 2019 rossi bersama timnya berhasil memenangkan kelas pro-am di abu dhabi. dan dua tahun setelahnya tepatnya pada tahun 2021 di bahrain rossi bersama tim nya berhasil menempatkan dirinya bersama timnya di urutan ke empat. walau ada sedikit kemunduran tapi ini merupakan hasil yang sangat positif untuk rossi mengahdapi balapan selanjutnya.

Rossi sendiri tercatat tidak hanya akan mengikuti ajang gulf 12 hours saja melainkan juga akan ikut turut ambil bagian dalam kejuaraan dikelas GT3 musim depan nanti.

Nah itulah masbro sedikit pembahasan Tentang Valentino Rossi Akan Kembali balapan pada tahun 2022, terimaksih

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/