Tarikan Skutik Lemot? Hanya Ganti 3 Komponen Agar Tarikan Skutik Semakin Wuss

Tarikan Skutik Lemot? Hanya Ganti 3 Komponen Agar Tarikan Skutik Semakin Wuss

Banyak pemilik skutik Tidak mengetahui Solusi sederhana untuk menservice motornya, bahkan masalah seperti tarikan skutik yang lemot yang bisa di atasi Tanpa ribet. dengan mengganti beberapa komponen saja.

Bagi para pekerja gojek, yang tentu mengendarai motor setiap saat, tak jarang dari mereka yang mengaku malas atau menunda-nunda ke bengkel karena khawatir biaya mahal dan waktu yang lumayan lama sehingga bisa menyita waktu kerja.

Tarikan Skutik Lemot

Padahal jika kita sudah konsultasi ke bengkel, kemungkinan hanya akan di lakukan Uji coba dengan mengganti tiga kompnen saja, yaitu:

  1. Kampas ganda
  2. Per sentri
  3. Mangkok ganda Fenrir Engineering.

Ketiga komponen tersebut dipasangkan ke unit Honda Vario 125 dan pihak bengkel membandingkan hasil dyno test sebelum dan sesudah pemasangan sistem kopling set Fenrir kode F1R, yang terdiri dari kampas ganda berbahan Feramic Kevlar, per sentri 1200 Rpm dan mangkok ganda dengan desain khusus.

Setelah di lakukan uji coba pemasangan 3 komponen tersebut pada sebuah Honda Vario 125 yang telah di bron up.

 terlihat perbedaan grafik yang cukup signifikan. seperti kenaikan 0,6 hp dari segi tenaga sedangkan dari torsi naik 0,3 Nm. meski begitu, grafik akselerasi tetap menunjukkan perbedaan yang cukup signifikan.

Jadi, pemasangan ulang produk Fenrir yang berfungsi mentransfer tenaga mesin melalui sistem transmisi CVT mampu membuat tarikan halus tanpa gejala slip yang sering di keluhkan, seperti getaran kasar pada motor.

Al hasil, membuat akselerasi motor matic jadi spontan, dan lebih halus. Kalau di grafik biru itu banyak goyang dan yang merah lebih mulus.

Tentunya membuat kita semakin PD saat menginjak gas nya, dengan tenaga yang maximal namun halus, tentunya mesin minim powder.

Bahkan kemungkinan boleh jadi jika kedua dari tiga komponen masih sehat, anda hanya akan mengeluarkan sedikit dana saja, untuk mengganti 1 komponen yang rusak saja.

Nah, jika anda mengalami Masalah di atas jangan ragu buat mengecek ke bengkel ya shob, karena jika motor sehat dan gesit pasti juga akan membuat pekerjaan anda semakin lancar tentunya.

Dan jika kalian ingin mengetahui daftar harga setiap komponen nya terlebih dulu, anda bisa langsung mengunjungi website resmi nya fenrir.

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/