Skema Kredit Honda Vario 125: Warna Baru dan Pilihan Cicilan

admin

Skema Kredit Honda Vario 125

Aufaproject46.com – Hay Bro & Sist, PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini meluncurkan pilihan warna baru untuk Honda Vario 125, yaitu advance matte red. Dengan tampilan baru ini, harga tipe tertinggi dipatok Rp 24,65 juta on the road Jakarta.

Desain Elegan dengan Sentuhan Baru

Honda Vario 125 model terbaru hadir dengan sentuhan cat merah doff yang elegan, dilengkapi emblem tiga dimensi. Pelek berwarna burn titanium melengkapi warna sebelumnya, seperti advance matte black dan advance matte blue.

Opsi Kredit Terjangkau

Bagi Anda yang tertarik membeli Honda Vario 125 secara kredit, AHM menawarkan opsi pembayaran melalui bank syariah. Cicilan termurah Rp 743 ribu dengan tenor 48 bulan dan uang muka sebesar 25% atau sekitar Rp 6,16 juta.

Skema Kredit Honda Vario 125

Skema Pembayaran dan Asuransi

Pembayaran angsuran pertama dilakukan di akhir masa cicilan (ADDB) dan sudah termasuk asuransi Total Loss Only (TLO). Selain itu, biaya admin, fidusia, dan asuransi dimasukkan ke dalam angsuran bulanan.

Simulasi Cicilan Berdasarkan Tenor

Berikut adalah simulasi cicilan berdasarkan tenor yang bisa Anda pertimbangkan:

  • Tenor 12 Bulan: Total pembayaran pertama Rp 7.621.200, dengan cicilan bulanan Rp 1.913.200.
  • Tenor 24 Bulan: Total pembayaran pertama Rp 7.998.345, dengan cicilan bulanan Rp 1.111.400.
  • Tenor 36 Bulan: Total pembayaran pertama Rp 8.331.120, dengan cicilan bulanan Rp 868.000.
  • Tenor 48 Bulan: Total pembayaran pertama Rp 8.641.710, dengan cicilan bulanan Rp 743.000.
Baca Juga :   Apakah Boleh Menaruh HP di Jok Motor?

Keunggulan Mesin dan Konsumsi Bahan Bakar

Honda Vario 125 cc dikenal hemat bahan bakar. Berdasarkan catatan AHM, konsumsi bensin mencapai 51,7 km/liter menggunakan metode perhitungan WMTC (Euro 3 dengan fitur ISS menyala).

Skema Kredit Honda Vario 125

Mesin dan Spesifikasi

Mesin Vario 125 memberikan tenaga 8,2 kW (11,1 PS) dan torsi maksimal 10,8 Nm, dengan sistem penyaluran menggunakan CVT. Desain bodi yang ringkas memudahkan pengendara menyelinap di kemacetan jalanan.

Dimensi motor adalah 1.918 mm x 679 mm x 1.066 mm, dengan tinggi tempat duduk 769 mm. Jarak sumbu roda 1.280 mm, ground clearance 131 mm, dan bobot total 112 kg. Kapasitas bagasi New Vario 125 mencapai 18 liter.

Fitur Canggih dan Modern

Perubahan utama pada Vario 125 adalah hadirnya Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Selain itu, motor ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan berbagai informasi, seperti pengukur kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, level tegangan baterai, penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS.

Terdapat juga USB charger di console box untuk kemudahan pengisian daya. Tampilan V shape menjadi ciri khas skutik ini, dengan penggunaan LED untuk pencahayaan sebagai standar pabrikan.

Paket Pembelian

Setiap pembelian unit Honda Vario 125 sudah termasuk tempat pelat nomor, toolkit, dan helm standar Honda. Bagi yang ingin membeli motor secara kredit, disarankan untuk memilih tenor yang tidak terlalu lama.

Skema Kredit Honda Vario 125

Kesimpulan

Besarannya uang muka yang lebih tinggi dapat mengurangi beban bunga. Simulasi kredit yang ditawarkan berbasis bank syariah, namun jika menggunakan sistem leasing konvensional tentunya akan berbeda sesuai kebutuhan dan preferensi calon pembeli. Honda Vario 125 kini hadir dengan warna baru dan opsi kredit yang menarik.

Demikianlah artikel tentang Skema Kredit Honda Vario 125, yang kami rangkum untuk Anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Baca Juga :   Membahas Mendalam Tentang Baterai Motor Listrik, Komponen Kunci dan Paling Mahal yang Harus Dipahami

Butuh Aksesoris motor? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami Aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

Sekian artikel kali ini dari saya. Terima kasih sudah membaca sampai habis. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian yang mungkin membutuhkan informasi ini juga. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya. Selamat Mencoba, Salam hangat dari saya

Artikel Terkait

Bagikan:

admin

Media Online Otomotif dan modifikasi motor

Tinggalkan komentar