Single Seater Aerox

Single Seater Aerox

Single Seater Aerox

Aufaproject46.com hallo sobat modifikasi, Saat ini hampir semua anak muda mengidolakan Motor matic khusunya Bic scooter, motor matik dinilai lebih fungsional dan enak di pandang setelah mendapatkan sendikit sentuhan modifikasi pada beberapa titik.

Salah satu motor matic yang kerap di modifikasi extrem dan lagi naik dau di kalangan anak muda yaitu yamaha Aerox 155 Dengan sedikit sentuhan modifikasi pada motor aerox akan terlihat lebih extrem dan pastinya akan menjadi perhatian.

Salah satunya dengan menambahkan atau memodifikasi pada bagian jok belakang menjadi single Seater

Memodifikasi jok belekang menjadi model jok single seat sangat cocok bagi anda para kaum jomblo, karena setelah memasang single seat pada aerox kalian pastinya tidak bisa membonceng lagi, layaknya motor balap.

Namun jika anda ingin membonceng teman atau pacar kalian cukup melepas single seater tersebut. Sebab single seat ini tidak permanen, tutup jok belakang ini dapat dipasang saat anda berkendara sendiri.

” Jadi apabila anda ingin single seater, slip on saja dalam arti, jok motor kita buka lalu cover single seater kita pasang dari posisi jok belakang lalu dorong kedepan,

Jika sudah masuk dan dirasa sudah pas, tutup kembali jok motor kita, Taraa motor aerox sudah jadi single seater, Tutup jok ini tidak akan lepas karena posisinya di jepit oleh jok dan body motor,

Untuk pilihan warna single seater ini di bandrol dengan harga 300 ribu saja, sedangkan untuk warna hitam dof kami jual dengan harga 250 ribu saja,

Harga di atas sudah termasuk pengecetan, Nmaun setiap pembelian single seater tidak mendapatkan Garansi yak.

Bahan Single Seater

Cover Model balap atau biasa di kenal dengan nama single seat terbuat dari bahan fiber glass
Jok model balap itu dibuat dari bahan fiber..

Dengan bahan fiber yang berkualitas, serat fiber sendiri ada yang tebal ada juga yang tupis, nah bahan yang kami pakai itu serat fiber yang bagus dan berkualitas, Tebal dan rapih.

Di jamin awet tidak mudah pecah, Asal jangan diduduki lo ya, Biasanya bahan fiber yang tipis, seteleh penggunaan beberapa waktu, akan mulai terlihat retakan abstrak.

Nah retakan tersebut karena bahanya yang kurang bagus,

Bagi masbro yang tertarik denga single seater tersebut bisa langsung di order di aufaproject.com atau bisa langsung klik di sini

Silahkan simak beberapa foto single seat yang sudah terpasang pada motor All new aerox Maupun Old aerox,

Single Seater Aerox
Single Seater Aerox New
Bagikan:

Tinggalkan komentar