Rahasia Valentino Rossi Betah Berkarier Di MotoGP,

Rahasia Valentino Rossi Betah Berkarier Di MotoGP,

Aufaproject46.com Hallo masbro, Sang legenda hidup mati motoGP Valentino rossi memberikan alasan mengapa dirinya sangat betah berkarier di dunia balap khususnya motoGP.

Sempat ramai di perbincangkan beberapa waktu lalu soal dirinya yang akan mengahiri kariernya,

MotoGP musim ini akan menjadi laga terakhir nya mengikuti balapan bergengsi tersebut yang sudah sekian lama ia lakoni. karir rossi di kelas utama motoGP yakni pada tahun 1996.

Rahasia Valentino Rossi
Rahasia Valentino Rossi

Selama 26 tahun tersebut ia sudah banyak menorehkan banyak prestasi yang cukup gemilang. dan sebagai catatan beliau adalah pemegang gelar juara terbanyak yaitu 9 kali.

Sembilan gelar yang sudah di raih oleh rossi di antaranya tujuh gelar motoGP dan dua lainya terdiri dari gelar dikelas 250cc dan 125cc.

Bisa di bilang rossi ini memiliki daya pikat yang bisa membuat siapa saja menyukai motoGP, tidak hanya jago di lintasan saja buktinya the doctor ini menjadi salah satu ikon motoGP sampai saat ini.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi nampaknya ia mulai kesulitan mengimbangi rider rider muda yang lainya.

Tetapi yang bikin kagum dari rossi ini adalah kecintaannya terhadap balapan ini bagaimana tidak di usia nya yang sudah menginjak kepala tiga ia masih ikut berkiprah di ajang tersebut.

Do’i membeberkan rahasia yang membuatnya enjoy menjalani profesi sebagai seoarang pembalap, ia beralasan bahwa prinsip hidup sang ayah lah yang membuatnya sampai bisa sejauh ini

“saya banyak belajar dari ayah saya bahwa tidak usah menganggap bahwa kehidupan, olahraga dengan hasil yang serius, pada intinya nikmati dan jangan menyerah tetap bekerja keras untuk mencoba soal menjadi yang tercepat dan terbaik itu tidak penting “ujar rossi.

Meskipun Vale sudah memutuskan Untuk pensiun dari Ajang balapan paling bergengsi di duni, Rossi masih mempunyai team balap yang di pimpinya, Yaitu Team VR46,

 

Jadi para penggemar VR46 masih bisa menyaksikan valentino rossi berada di lingkungan motoGP.

Itulah masbro sedikit ungkapan Tentang Rahasia Valentino Rossi, mengapa dirinya sangat betah berkarier di dunia balap khususnya MotoGP.

Bagikan:

Tinggalkan komentar