Nonton Siaran Ulang MotoGP Doha Qatar 2021

2 min read

20210406 235022 compress55

Nonton Siaran Ulang MotoGP Doha Qatar 2021

Nonton Siaran Ulang MotoGP Doha Qatar 2021, Aufaproject46.com Hallo masbro. Tidak sempat nonton live motogp 2021 pada seri kedua yang digelar di sirkuait Doha Qatar yang di siarkan langsung dari tv lokal Trans 7?

Nah bagi masbro para pecinta motoGp masih bisa untuk menyaksikan siaran ulang Moto Gp Doha Qatar, Nonto Full rece MotoGP secara gratis,

Mungkin Masbro sekalian penasaran dengan apa yang terjadi antara joan Mir dan Jack Miller? Yuk nonton Full rece MotoGP Doha 2021 secara gratis silahkan Klik tombol di bawah ini

Full Race MotoGP Doha

Full Race Moto2

Full Race Moto3

Nonton Siaran Ulang MotoGP Doha Qatar 2021

Nonton Siaran ulang Motogp full race, siaran ulang Full race moto2 Doha 2021 Nonton siaran ulang Full Race Moto3 Doha 2021, agar tidak ketinggalan pada seri seri selanjutnya, pastikan masbro cek jadwal motoGP 2021 secara berkala

Untuk balapan seri selanjutnya, yakni seri ke tiga yang akan di gelar pada tanggal 16 april 2021 di sirkuit Grande Prèmio 888 de portugal,

Salam GP Mania

Tentang Yang terjadi Antara Joan Mir Dan Jack Miller,

Nonton Siaran Ulang MotoGP
Nonton Siaran Ulang MotoGP

Joan Mir Menyebut Manuver Miller Itu Di sengaja

Gan, Joan Mir dan Jack Miller turut serta clash di saat race MotoGP Doha. Joan Mir menyebutkan manuver Miller benar-benar beresiko dan dilaksanakang dengan ‘sengaja’. Mir mempertanyaakan keputusan race direction yang memandang itu cuman kejadian biasa.

Semua narasi bermula dari overtake yang dilaksanakan Joan Mir pada Miller di kelokan 10 lap 13 saat ke-2 nya berebutan urutan ke-5. Pada kejadian ini ke-2 nya turut serta senggolan. Selanjutnya selang beberapa saat mereka turut serta contact kembali gan ditrek lempeng khusus circuit Losail yang membuat Joan Mir nyaris keluar lajur di saat kecepatan tinggi.

Race direction selanjutnya lakukan interograsi tetapi memandang kejadian ini cuman kejadian biasa. Sementara Joan Mir berasa bila senggolan yang ke-2 , Jack Miller melakukan dengan ‘sengaja’ karena Mir sadar Miller dekatinya dan berkontak. Mir menanyakan keputusan race direction gan yang tidak memberi hukuman apa saja pada Miller.

“Apa yang terjadi dengan Jack di Kelokan 10, itu salah satu tempat saya dapat mendahului dan saya ambil status yang tepat. Selanjutnya ia putuskan untuk selalu di luar, untuk menjaga status di luar.” kata Mir

“Kami berdua sedikit bersinggungan, itu ialah manuver yang beresiko, tetapi tidak melalui batasan, jadi masih oke. Selanjutnya saya gerakkan kaki saya untuk mohon maaf karena saya tidak dapat menghindariinya.”

“Dan di lap yang serupa saya melebar di kelokan paling akhir, saat saya kembali, saya menyaksikan Jack dan ia gerakkan kepala seperti menyaksikan saya. Saya cuman meluncur ke pinggir track dan ia mendekati saya dan kami berdua turut serta contact”

“Kami nyaris jatuh di track lempeng, jadi saya berpikir itu benar-benar beresiko, itu ialah manuver yang paling beresiko. Saya berpikir itu disengaja.”

“Bila kamu punyai waktu, coba bandingkan rekaman saya dengan Aleix Espargaro dan rekaman saya dengan Miller. Ia (Espargaro) melebar di kelokan paling akhir dan ia menyaksikan saya. Selanjutnya ia masih di luar track dan saya tidak menghajarnya, saya menghargai pesaing.”

“Dan menurut saya Jack tidak memperlihatkan rasa hormat dalam kejadian ini. Itu ialah hal sama tapi rider yang lain, jadi Anda dapat memandang.”

Selanjutnya saat ditanyakan apa Miller patut memperoleh penalti ? Mir menambah: “Saya berpikir team akan memandang apa mereka harus ajukan banding atau suatu hal.sebuah hal. Yang jelas itu harus diselidik karena manuvernya semacam ini di MotoGP, itu telah melalui batasan.”

“Maka bila memang disengaja sama seperti yang saya ucapkan, ia patut memperoleh penalti. Bila tidak, bermakna tidak, tetapi saya berpikir ia gerakkan kepalanya (dan menyaksikan) dengan prima.” tutup Mir,

?s=72&d=aufaproject&r=g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *