Modifikasi Motor Japstyle Dari Motor Jadul

Aufaproject46.com – hallo masbro Jika berbicara mengenai masalah modifikasi motor sudah pasti tidak ada habisnya. Sebab ini adalah sebuah hobi yang cenderung diminati oleh para kaum lelaki dan pastinya memodifikasi sebuah motor harus bersedia mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Namun, hal itu sudah pasti sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan nantinya, motor tua keseyangan Anda akan berubah menjadi sebuah motor dengan daya tarik yang kuat. Dan dari segi tampilan pun sudah pasti berbeda dengan pertama kali Anda membawa motor kesayangan ke bengkel.

Ads
Accessories Motor Murah & Berkualitas!
2020 (C) Accessories Motor Aufa Project
Harga diskon untuk Anda pengunjung blog Aufa Project ! Spakboard depan, winshield, cover lampu, cover radiator dan banyak accessories motor lainnya.
Yuk, modif motor Anda menjadi keren bersama Aufa Project !

Motor tua atau jadul sekarang ini dapat berubah menjadi motor yang tidak bisa diduga oleh siapa saja, sebab setiap Anda melakukan modifikasi motor japstyle motor Anda akan menjadi satu-satu motor yang memiliki desain yang demikian menarik. Maka dari itu dari segi biaya pun sudah pasti akan mengerluarkan biaya yang tidak sedikit untuk modifikasi motor tersebut.

Modifikasi Motor Japstyle dari Motor Tua

Kemunculan Motor Japstyle

Bagi Anda para pencinta motor klasik atau motor tua, memodifikasi motor kesayangan Anda ke Japstyle bisa menjadi sebuah pilihan yang bagus. Japstyle sampai saat ini masih menjadi sebuah pilihan modifikasi motor yang sedang ramai di kalangan masyarakat.

Jika Anda ingin memodifikasi motor Anda ke dalam jenis Japstyle, maka Anda harus memahami jenis apa yang Anda inginkan. Sebab modifikasi motor japstyle sendiri mempunyai banyak sekali nama-namanya diantaranya adalah Street Tracker, Flat Tracker, Street Demon, Japaneesse South Carlina, dan juga Cafe Racer dan masih banyak lagi.

Anda Ingin Memodifikasi Motor Anda Ke Japstyle Tapi Budget Pas-pasan?

Jika Anda mempunyai motor dengan modifikasi japstyle, dan Anda hanya memiliki uang sekitar 8-13 juta saja. Anda bisa saja membeli motor japstyle yang sudah jadi, dengan uang yang pas-pasan tersebut Anda sudah bisa mendapatkan motor japstyle lengkap dengan rangka custom, ban semi off road, dan lampu yang depan yang keren. Namun bagi Anda yang ingin merasakan sensasi membangun sebuah motor japstyle Anda bisa saja melakukan semuanya itu secara bertahap.

Baca Juga :   6 Panduan Penting Saat Mau Membeli Motor Baru

Beberapa Motor yang Cocok Untuk Di Modifikasi Menjadi Japstyle 

Tidak semua modifikasi motor Japstyle cocok, karena hanya ada beberapa motor saja yang bisa di modifikasi menjadi japstyle. Motor-motor tersebut adalah GL series, CB, Astrea 800, dan Yamaha Scorpio. Karena hanya dengan motor-motor tersebut Anda tidak harus capek-capek merubah kerangka motor. Kemungkinan Anda hanya akan memotong beberapa bagian saja agar bisa di bilang motor japstyle.

Modifikasi motor japstyle saat ini memang sangat diminati oleh masyarakat, karena motor ini dapat memunculkan aura si pemakai terlihat gagah dan macho. Maka dari itu modifikasi motor japstyle itu menjadi salah satu penentu kegagahan seseorang untuk saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here