Kumpulan Dan Review Harga Motor Trail Yamaha

0
174

Kumpulan Dan Review Harga Motor Trail Yamaha- Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini merk motor trail di Indonesia masih dikuasai oleh Kawasaki dengan KLX-nya. Lalu, apakah yamaha tak punya motor trail? Tentu saja punya masbro namun yang masih menjadi kendala utama yaitu harganya masih terbilang cukup tinggi sebab motor-motor trail keluaran Yamaha ini masih harus didatangkan dari luar negeri. Dan itulah yang membuat motor trail Yamaha kurang populer di Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Yamaha juga akan merilis motor-motor trail versi local yang harganya cukup terjangkau di Indonesia, mengingat pesaing terdekatnya, yaitu Honda dengan Honda CRF150 juga sudah bersiap untuk melawan Kawasaki KLX 150. Nah bagi masbro sekalian untuk mengetahui tipe-tipe motor trail yamaha, yuk simak ulasan berikut.

Daftar Harga Motor Trail Yamaha

  1. Yamaha WRX250R

Motor Trail pertama ini sebenarnya sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia, namun harganya cukup mahal, yaitu mencapai 97 Juta Rupiah. Namun harga tersebut sebanding dengan mesin. Dengan kapasitas 249cc, motor ini bisa memproduksi tenaga hingga 30.7 PS pada 10.000 rpm, serta torsi 23.6 Nm pada 8.000 rpm. Selain itu, Yamaha WR250R juga dilengkapi suspensi depan Upside Down, dimana tingkat kekerasannya bisa kita atur sendiri.

  1. Yamaha TW200

Motor berkapasitas 196cc ini di luar negeri dibanderol USD$4.599 atau sekitar Rp. 61 Jutaan. Selain tergolong mahal, rem belakang motor ini masih tromol. Namun rem depannya sudah cakram. Motor juga dilengkapi transmisi 5 percepatan serta sistem pendingin udara. Sehingga motor ini bisa menghasilkan torsi melimpah pada putaran rendah hingga menengah.

  1. Yamaha XT250

Motor dengan berat 131 Kg ini memiliki kapasitas mesin sebesar 249cc. Dengan dilengkapi suspensi depan 35mm telescopic fork serta single shock pada suspensi belakang tentu menambah daya tarik motor ini. Selain itu, Yamaha XT250 juga sudah dilengkapi teknologi injeksi dan membuat sistem pembakaran lebih optimal. Mesinnya juga sangat responsif dan memiliki torsi cukup besar. Di luar, harga untuk motor trail Yamaha ini juga cukup mahal, yaitu sekitar USD$5.199 atau setara Rp. 70 Jutaan.

Nah, itulah harga motor trail yamaha yang ditawarkan di pasaran. Tentunya dengan harga semahal itu, kita harus mempertimbangkan matang-matang. Namun, jika Masbro mampu dan tertarik dengan motor trail racikan pabrikan Yamaha ya monggo sah-sah saja membeli motor tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here