Kembalinya Andrea Dovizioso Berdampak Besar Bagi MotoGp

Kembalinya Andrea Dovizioso Berdampak Besar Bagi MotoGp

Kembalinya Andrea Dovizioso

Aufaproject46.com Hallo sobat Motogp, Sang legenda hidup motoGP ,valentino rossi baru baru ini mengatakan bahwa kembalinya andrea dovizioso menghidupkan kembali atmosfer motoGP,.

Ia resmi kembali berlaga setelah 10 bulan absen dalam gelaran motoGP. kembalinya dovisioso sebab ia memperoleh perpanjangan kontrak dari tim ducati. ia dipercaya untuk menggantikan morbidelli yang sebelumnya telah di promosikan ke tim pabrikan yamaha.

Rencana awal untuk dovisioso adalah di persiapakan untuk motoGP musim depan, tapi untuk memanaskan motor, kemarin ia sudah menunggangi motor YZR-M1 pada gelaran motoGP di missano. di laga itu ia belum dapat hasil yang maksimal sebab hanya mampu finish di urutan ke 19.

Di sisa gelaran motoGP musim ini, andrea dovisioso akan tetap menggunakan motor YZR-M1 2019,yang sempat di pakai morbidelli.

Rossi pun menyambut gembira dengan kembalinya andrea dovisioso ke lintasan apalagi dovisioso adalah rekan setim dari rossi.

Ia beranggapan bahwa dovisoso mampu membuat cabang olahraga balap motoGP di sukai banyak orang, oleh sebab itu ia sangat antusias sekaligus mendukung kembalinya dovisioso ke motoGP.

Dengan hadirnya dovisioso setidaknya bisa membuat popularitas motoGP tetap ada meskipun di tinggal pensiun oleh the doctor

Bagikan:

Tinggalkan komentar